Connect with us

Resmi ! Sergio van Dijk Kembali Perkuat Persib Bandung

Resmi ! Sergio va Dijk Kembali Perkuat Persib Bandung
Baca Juga

Berita terkini

Resmi ! Sergio van Dijk Kembali Perkuat Persib Bandung

Sore Ini Sergio va Dijk Sudah Tiba di Mes Persib Bandung

RebutBola – Setelah santer dengan rumor kontrak Sergio van Dijk dengan Persib Bandung. Akhirnya sang bomber naturalisasi itu menepati janjinya untuk bergabung dengan tim kota Kembang tersebut pada sore ini (18/5).

Ia tiba di mes Persib di jalan Ahmad Yani pada sore ini bersama sang manajer Bpk Umuh Muchtar. Sergio sendiri sudah bisa memperkuat Pangeran Biru pada saat bertandang ke kandang Persiba Balikpapan pada Sabtu, 21 Mei 2016.

Sergio menuturkan “Saya kembali ke Persib karena Persib tidak sama dengan di Thailand, atmosfer sepak bola di Bandung yang membuat saya kembali ke sini (Persib),”

Mantan bomber Adelaide United ini menandatangani kontra bersama kubu kubu Persib Bandung pada 12 Mei 2016 lalu. Dirinya diikat kontrak selama dua tahun oleh pihak manajemen.

“Sekarang lain dengan yang lalu, mungkin kepergian saya dulu karena persoalan miss communicatioan, tapi sekarang semua tidak ada masalah antara saya dan Persib,” kata pemain yang berambut pelontos itu.

Mengenai kondisinya, ia menegaskan tidak ada masalah. Ia siap terjun langsung ke lapangan untuk main bersama Tim Maung Bandung itu.

“Saya tidak akan butuh waktu lama untuk adaptasi karena selama ini saya terus berlatih di klub Belanda, jadi mungkin di pertandingan kandang saat menghadapi Madura United, dan untuk melawan Persiba rasanya tak mungkin,” ungkapnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top