Siapnya Dejan Antonic Melatih Timnas Garuda Indonesia

Siapnya Dejan Antonic Melatih Timnas Garuda Indonesia

195
0
SHARE
Mantan Pelatih Persib Ini Ragukan Timnas Indonesia
Mantan Pelatih Persib Ini Ragukan Timnas Indonesia

Rebutbola – Ramai nya dunia maya yang membicarakan tentang hashtag #Dejan4Timnas, terutama di Twitter, pada Selasa 17 Mei 2016.

Dejan Antonic sendiri mengaku tidak tahu soal kehebohan di dunia maya tersebut. Dia mengaku sudah tidak pernah lagi membuka akun Twitternya. Sehingga dia tidak mengetahui  jika saat ini muncul hashtag tersebut.

Dejan Antonic Tak Miliki Target di PersibDukungan Media Social Untuk Dejan Antonic dan Cita-cita Para Pelatih Untuk Menjadi Arsitek Timnas

Pelatih Eks Pelita Bandung Raya ini  merasa tersanjung mendapat dukungan tersebut. Dikerenakan menjadi pelatih timnas adalah cita-citanya, apalagi menjadi pelatih timnas Indonesia.

Dejan pun menegaskan kesiapannya jika benar-benar dipercaya menjadi arsitek Timnas Garuda. “Tentu hati saya siap untuk timnas Indonesia karena saya sudah lama kerja di sepakbola Indonesia dan saya pikir saya sudah siap,”  ungkapnya.

Pelatih yang menggantikan Dadang nurjaman ini mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukungnya menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ia merasa tertantang sekaligus ingin membawa Indonesia berprestasi di kancah internasional.

“Menurut saya dan ungkapan semua pelatih ialah ingin menjadi pelatih timnas tertentu. kita kerja keras agar suatu hari bisa kerja untuk timnas, akan tetapi untuk timnas seperti negara Indonesia itu responsibility besar,” jelas pria berpaspor Serbia.

Tapi hasrat Dejan membesut Timnas jelas akan terganjal. Sebab Dia masih terikat kontrak dengan Persib, Dia tidak mau meninggalkan Persib Bandung demi Timnas. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengaku saat ini fokusnya adalah melatih Maung Bandung.

” Aku tidak mau membicarakan terlalu jauh di depan kita. Aku fokus ke Persib Bandung sekarang. Dan sekarang aku pelatih profesional, mungking aku harus  lebih fokus dengan tim yang saya tangani sekarang,” tegas Dejan.

Penggemar sepakbola indonesia nasional tersentak kagum ketika Dejan berhasil membawa Pelita Bandung Raya menjadi semifinalis ISL 2014.Padahal Materi/Kuliatas pemain yang ada di dalam tim PBR hanya pemain yang biasa-biasa saja.Bahkan banyak yang disebut-sebut hampir memasukin masa Pensiun seperti T.A. Mushafry dan Bambang Pamungkas.

Rebutbola.com