Ambisi Persib Bandung untuk Kembali Pulangkan Sang Mantan Pemain

Ambisi Persib Bandung untuk Kembali Pulangkan Sang Mantan Pemain

176
0
SHARE
Umuh Muchtar : Persib Bandung Dikucilkan Akibat PON XIX di Jabar
Umuh Muchtar : Persib Bandung Dikucilkan Akibat PON XIX di Jabar

Mantan Pemain Aasal Mali Jadi Bidikan Persib Bandung Selanjutnya

Rebutbola – Tim Persib Bandung rupanya belum merasa puas untuk mengoleksi pemain depan. Walau sudah berhasil memulangkan Sergio van Dijk, kini Maung Bandung ngebet untuk mendatangkan Makan Konate kembali kemarkas Si Jalak Harupat  guna berlaga di Indonesia Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Jika Persib berhasil mendatangan Pemain yang lahir 10 November 1991 ini maka bukan tidak mungkin skuad Pangeran Biru bisa mengulang masa-masa terindah ketika Persib berhasil menjuarai Indonesia Soccer League (ISL) 2014 dan Piala Presiden.

Makan Konate
Makan Konate – photo

Tidak heran nama pemain asal Mali itu pun terus dielu-elukan oleh para bobotoh, dan Kemampuannya sebagai jenderal di lini tengah belum tergantikan hingga kini.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun sangat menginginkan Kembalinya  gelandang tengah yang mempunya tipe permainan seperti Yaya Toure ini. Ia berharap bisa mendatangkan Konate pada putaran dua nanti. “Kita lihat dulu sampai pertengahan Torabika Soccer Championship (TSC). Mudah-mudahan Konate juga bisa masuk, dan bisa bermian lebih bagus,” kata Umuh, Rabu (18/5/2016).

Tetapi dia belum bisa memastikan upaya akan kembalinya Konate ke skuad ‘Maung Bandung’. Hal itu juga tergantung pertimbangan Tim dan pelatih Dejan Antonic untuk masalah kebutuhan pemain. “Kita lihat saja nanti. Yang jelas kita masih tetap harus ada perubahan menuju lebih baik ,” ujar Umuh.

RebutBola.com