Tantang Mitra Kukar, Arema Cronus Tanpa Enam Pemain Kunci

Tantang Mitra Kukar, Arema Cronus Tanpa Enam Pemain Kunci

98
0
SHARE
Tantang Mitra Kukar, Arema Cronus Tanpa Enam Pemain Kunci
Cristian Gozales

Arema Cronus Tetap Pede Tanpa Enam Pemain Utama

RebutBola –  Laga berat akan dilakoni Arema Cronus saat dijamu Mitra Kukar, Jumat (20/05) sore, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada laga lanjutan kompetisi Torabika Indonesia Soccer Championship 2016 (TSC 2016).

Pasalnya skuad Singo Edan akan tampil dikandang Mitra Kukar dengan kondisi pincang. Enam pemain kunci mereka harus menepi pada laga nanti, Ahmad Bustomi, Dendy Santoso, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gerard Alvaro Gonzales, dan Antony Putro Nugroho harus absen karena mengalami cedera. Sementara gelandang Hendro Siswanto harus menjalani hukuman yang diberikan oleh Komdis (Komisi Disiplin).

Milomir Seslija
Milomir Seslija – photo
“Mitra Kukar adalah lawan yang sepadan dan mereka adalah tim yang bagus. Mereka juga punya pemain-pemain baru yang bagus, seperti Alan Leandro dan Marlon da Silva. Kami boleh kalah pada Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu di Tenggarong, tapi maaf tidak untuk kali ini. Justru kali ini kami yang akan mendapat pesta kemenangan. Di kandang lawan, kami akan main menyerang dan terus menyerang,” tandas head coach Arema Cronus,  Milomir Seslija.
Tim kota apel saat ini duduk sebagai pimpinan klasemen TSC pada pekan ke-tiga ini, namun Kurnia Meiga dkk harus mampu merebut poin penuh pada laga nanti. Pasalnya kubu tuan rumah yang duduk diperingkat ke-lima hanya terpaut dua poin saja.
RebutBola.com