Beri Zidane Waktu, Madrid Akan Sukses!

Beri Zidane Waktu, Madrid Akan Sukses!

71
0
SHARE
Beri Zidane Waktu, Madrid Akan Sukses!

Beckham Sebut Zidane Butuh Waktu untuk Bawa Madrid Meraih Kesuksesan

RebutbolaDavid Beckham meminta Real Madrid untuk memberikan ruang dan waktu kepada pelatih, yang juga mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane, terlepas dari apa yang terjadi di final Liga Champions mendatang, seperti dilansir Fourfourtwo.

Menyusul pemecatan Rafael Benitez, Zidane dapat dikatakan sebagai faktor atas titik balik Madrid musim ini. Zizou -Sapaan Zidane- membantu tim menantang gelar La Liga meski kalah dari Barcelona pada hari terakhir musim. Sang pelatih juga berhasil membawa Los Blancos ke final Liga Champions kontra rival sekota, Atletico Madrid pada 29 Mei mendatang.

Sebuah kekalahan di laga final nanti membuat Madrid harus pulang tanpa trofi musim ini. Hal tersebut kemungkinan dapat mengancam posisi pelatih. Namun Beckham mengatakan ia berharap mantan pemain Internasional Prancis ini diberikan kesempatan untuk membangun awal yang mengesankan bagi tim Ibukota Spanyol.

Beri Zidane Waktu, Madrid Akan Sukses!
Zidane dan Beckham saat masih menjadi pemain Madrid

Becks melihat dia tidak akan merenungkan dirinya untuk menjadi seorang pelatih. Tetapi dia mengklaim bahwa Madrid beruntung memiliki seorang pria bergairah seperti Zidane.

“Tidak, saya tidak dilahirkan untuk menjadi seorang pelatih. Tapi ‘Zizou’ dilahirkan untuk itu,” kata Beckham kepada XL Semanal.

“Dia, selain menjadi teman baik, adalah pesepakbola yang paling bersemangat dan pemain Real Madrid dan pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya.” Tambahnya.

[Baca juga: 4 Faktor Sial Klopp yang Bikin Liverpool Kalah di Final Liga Europa]

[Baca juga: Rayakan Kemenangan Liga, Wanita Bugil Ini Menari-Nari di Tengah Keramaian]

“Hasil hingga akhir musim ini sangat wajar karena ia baru saja melatih tim. Perannya dalam hal apapun itu sangat sulit, karena dalam lima tahun terakhir Madrid harus menghadapi klub terbaik dalam sejarah [Barcelona]. Ketika Anda bersaing melawan tim seperti itu, semuanya rumit.” Kata Beckham.

Tapi dalam tantangan itu, Beckham mengatakan Madrid membutuhkan stabilitas dan harus mendukung Zidane untuk memberikannya kesempatan membawa klub ke performa yang lebih baik.

“Madrid membutuhkan stabilitas dan kontinuitas,” kata mantan pemain internasional Inggris ini.

“‘Zizou membutuhkan waktu dan bahkan jika dia tidak memenangkan Liga Champions, akan cukup baik jika memberikan Zizou ruang dan biarkan dia bekerja. Stabilitas adalah kuncinya.” Tegas Beckham pada media.

Rebutbola.com