Crystal Palace Punya Kartu As Untuk Kalahkan United

Crystal Palace Punya Kartu As Untuk Kalahkan United

910
0
SHARE
Crystal Palace Punya Kartu As Untuk Kalahkan United
Pardew dan Zaha

Wilfried Zaha Siap Jadi Kartu As untuk Kalahkan MU di Final Piala FA

Rebutbola – Manajer Crystal Palace Alan Pardew rupanya sudah tidak sabar menanti laga final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley Stadium.

Palace akan menghadapi raksasa pesakitan Manchester United yang penampilannya menurun di sepanjang musim.

Menjelang laga final pada akhir pekan tersebut Pardew sepertinya sudah mempersiapkan kartu as pada pertandingan nanti, dialah mantan pemain MU yang kini berseragam Palace, Wilfried Zaha. Pardew mengatakan bahwa pemain muda ini terus berkembang menjadi pemain penting yang semakin matang.

“Kadang ketika Wilf berlatih, ada bagian darinya yang ingin menunjukkan kemampuan di luar yang kita tahu selama ini,” ungkap Pardew seperti dikutip The Mirror.

“Saya katakan padanya untuk tidak banyak melakukan hal yang tidak terlalu penting di latihan. Ia juga tidak bereaksi dengan baik ketika menghadapi hal-hal yang membuatnya kecewa atau tidak menguntungkannya di permainan. Kadang ia sedikit emosional. Namun ingat, ia adalah pemain muda yang punya talenta, ia banyak belajar tahun ini.”

Menurut Pardew, mantan manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson masih mengamati perkembangan Zaha meskipun bukan lagi pemain United.

Crystal Palace Punya Kartu As Untuk Kalahkan United
Ferguson masih mengikuti perkembangan Zaha

“Saya tahu Sir Alex Ferguson masih merasa ia harusnya menjadi pemain United. Wilf bisa berlari sepanjang hari, ia bisa mengalahkan semua pemain hanya untuk bersenang-senang, ia punya fisik yang bagus. Kadang, ia masih berlatih sendiri dan saya harus menghentikannya.” Tuturnya.

Pardew juga mengatakan bahwa sang pemain banyak belajar dari para seniornya dan juga dirinya.

“Namun kini, tidak ada masalah untuk Wilf. Saya kira secara pribadi ia sudah banyak berkembang. Dan itu terjadi karena ia banyak belajar dari saya dan pemain senior lainnya.” Tutup Pardew.

Rebutbola.com