Connect with us

Diisukan Pindah ke Barca, Ini Komentar Gameiro

Diisukan Pindah ke Barca, Ini Komentar Gameiro
Baca Juga

Berita terkini

Diisukan Pindah ke Barca, Ini Komentar Gameiro

Kevin Gameiro Masih Bahagia Bersama Sevilla Meski Dirinya Diisukan Pindah ke Barca

Rebutbola – Kegemilangan Striker berkebangsaan Prancis bersama klubnya, Sevilla, memancing reaksi klub-klub papan atas Eropa untuk mengamati perkembangan dirinya.

Barcelona menjadi klub pertama yang mengakui ketertarikan pada striker berusia 29 tahun itu. Diakui oleh Direktur klub asal Catalan tersebut.

“Saya sudah lama mengamati aksi pemain yang satu ini, sejak saya ada di Prancis bersama Lorient dan kemudian bekerja di Atletico Madrid. Dia sempat bermain di PSG dan tidak sering bermain, kemudian bergabung dengan Sevilla. Kami sempat mempertimbangkan namanya,” tutur Robert Fernandez pada TV3.

Sadar dirinya menjadi incaran raksasa Spanyol itu, Kevin Gameiro yang ditemui ditempat terpisah mengaku masih bahagia bersama Sevilla yang baru saja memenangi gelar Liga Europa.

Diisukan Pindah ke Barca, Ini Komentar Gameiro

Kevin Gameiro menuju Camp Nou

“Dengar, saya bisa pastikan bahwa semua pembicaraan mengenai masa depan saya bakal digelar antara saya dan Sevilla, dan sayalah yang akan menentukan semuanya. Namun di sisi lain, jika klub memutuskan tak melepas saya, saya bisa mengerti. Saya amat bahagia di sini. Saya amat senang dengan Unai Emery.” Tutur Gameiro pada AS.

Namun untuk kejelasan masa depannya, apakah bertahan atau hijrah ke Barcelona, Gameiro baru akan berbicara usai gelaran final Copa Del Rey pada akhir pekan ini.

“Semua mengenai transfer bakal ditunda hingga final Copa del Rey melawan Barcelona akhir pekan ini. Akan ada waktu untuk membicarakan itu nanti. Saya amat tenang mengenai semuanya. Jika memang harus bertahan di Sevilla, saya akan senang. Saya sudah banyak berkembang di sini.”  Tutup Gameiro.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top