Dikaitkan dengan Inter, Gelandang Sevilla Ini Bungkam

Dikaitkan dengan Inter, Gelandang Sevilla Ini Bungkam

102
0
SHARE
Inter Milan cukup dekat untuk merekrut Ever Banega. Tapi peraih gelar Liga Europa tiga tahun berturut-turut, Sevilla

Banega Hanya Ingin Meraih Kesuksesan Bersama Sevilla

RebutbolaInter Milan cukup dekat untuk merekrut Ever Banega. Tapi peraih gelar Liga Europa tiga tahun berturut-turut, Sevilla merupakan tim yang sang gelandang inginkan untuk mencapai kesuksesan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Banega sangat senang bermain untuk Sevilla. Hal ini karena tim ini percaya kepada sang pemain untuk membantu klub meraih gelar Liga Europa ketiga secara beruntun. Selain itu, ia menolak untuk membahas langkah potensialnya ke Inter.

Pemain berusia 27 tahun ini turut bertanding di Basel. Pada laga ini, ia bersama tim asuhan Unai Emery menorehkan sejarah dengan meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool sebelum akhirnya diganti di menit-menit akhir laga.

Banega telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter. Kepala pelatih Inter, Roberto Mancini mengungkapkan bahwa pekan ini kesepakatan telah dilakukan, meskipun status kontrak pemain masih belum jelas dengan Sevilla. Penampilan sang pemain dipercaya membuatnya akan ditawari perpanjangan kontrak satu tahun hingga akhir musim 2016-17.

Dikaitkan dengan Inter, Ever Banega Bungkam Suara
Ever Banega (Sevilla) vs James Milner (Liverpool)

Tapi pemain internasional Argentina ini hanya tertarik untuk membahas keberhasilannya bersama Sevilla. Hal ini diungkapkannya pasca pertandingan saat ia mendapatkan medali keduanya di Liga Europa sejak bergabung dari Valencia pada bulan Agustus 2014.

“Inter? Saya ulangi, saya hanya ingin berbicara tentang Sevilla karena rasa hormat yang saya miliki untuk klub ini,” kata Banega kepada Sky Italia.

[Baca juga: Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa]

[Baca juga: Gol Balasan Sevilla Hancurkan Impian Liverpool]

[Baca juga: 4 Faktor Sial Klopp yang Bikin Liverpool Kalah di Final Liga Europa]

“Kami masih harus memainkan pertandingan penting melawan Barcelona dan saya sangat berterima kasih kepada Sevilla karena mereka membantu saya di saat yang sangat sulit dalam karir saya.”

“Mereka memberi saya banyak kepercayaan dan saya ingin membalasnya. Sekarang saya hanya berpikir tentang klub ini. Saya memiliki banyak rasa hormat untuk mereka.”

Sevilla akan menghadapi Barcelona di final Copa del Rey di Vicente Calderon, Senin (23/5) dini hari.

Rebutbola.com