Dua Kekalahan di Final Bikin Sturridge Bersemangat

Dua Kekalahan di Final Bikin Sturridge Bersemangat

105
0
SHARE
Polemik Daniel Sturridge dan Euro 2016 Prancis
Alessio Romagnoli

Sturridge Tatap Musim Depan dengan Mentalitas Pemenang

Rebutbola – Striker Liverpool dan timnas Inggris, Daniel Sturridge akan memasuki musim depan dengan “mentalitas untuk menjadi pemenang” setelah kekalahan menyakitkan di Liga Europa. Ia mendesak Liverpool untuk mengembangkan mental juara setelah mereka menderita patah hati di Liga Europa karena kalah oleh Sevilla, seperti dilansir Fourfourtwo.

Sturridge mencetak gol pembuka yang luar biasa untuk membuat Si Merah memimpin di babak pertama. Namun Sevilla mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol di babak kedua yang membuat mereka meraih trofi Liga Europa tiga kali secara beruntun.

Pada final Piala Liga di akhir Februari, Liverpool harus kalah saat melawan mantan klub Sturridge, Manchester City. Dan pemain berusia 26 tahun ini mengungkapkan kekalahan terbaru mereka di Basel, St Jakob-Park sangat menyakitkan.

“Mereka bermain bagus di babak kedua dan saya senang karena mencatak gol. Namun pada saat yang sama Anda ingin datang dan kemudian pergi dengan membawa medali pemenang,” katanya kepada Sky Sports.

[Baca juga: Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa]

[Baca juga: Gol Balasan Sevilla Hancurkan Impian Liverpool]

[Baca juga: 4 Faktor Sial Klopp yang Bikin Liverpool Kalah di Final Liga Europa]

“Kami bekerja keras di luar sana, tapi kekalahan ini begitu menyakitkan. Tapi itulah sepak bola. Ketika Anda kalah di dua final, sangatlah sulit untuk diterima.”

Dua Kekalahan Pahit di Final Bikin Sturridge Bersemangat
Welbeck dan Sturridge

Sturridge mengalami cedera yang melandanya musim ini. Namun menegaskan dia cukup baik untuk pergi ke Euro 2016 bersama timnas Inggris. Pemain ini memang telah dipilih dalam skuad sementara Roy Hodgson yang telah diumumkan minggu ini.

“Euro akan datang dan kemudian pra-musim,” tambahnya.

[Baca juga: Rayakan Kemenangan Liga, Wanita Bugil Ini Menari-Nari di Tengah Keramaian]

“Untuk Inggris saya akan melakukan yang terbaik dan kemudian musim depan kami akan masuk dengan mentalitas untuk menjadi pemenang.”

Rebutbola.com