Gol Debutan di TSC 2016

Gol Debutan di TSC 2016

325
0
SHARE
Gol Debutan di TSC 2016
Gol Debutan di TSC 2016

Ini Dia Daftar Para Pemain Debutan di TSC 2016

RebutBola – Pagelaran TSC 2016 presented by IM3 Ooredo banyak diikuti oleh para pemain asing yang ingin merasakan debut di pesepakbolaan nasional dengan mengikuti turnamen ini. Kami hadirkan untuk anda para rebuters siapa saja para debutan yang sukses menciptakan gol perdananya pada kancah ini.

Jose Aldofo Guerra (Persija)

Jose Aldofo Guerra
Jose Aldofo Guerra – photo

Penyerang klub asal ibu kota memecahkan telurnya pada pagelaran TSC memasuki pekan ke-tiga. Penyerang berpaspor Kolombia itu sukses memanfaatkan umpan silang dari pemain gaek Persija Ismed Sofyan dengan tandukan kepalanya dan kala itu Macan Kemayoran mampu memenagi pertadingan dengan skor 2-1 saat menjamu Persela Lamongan.

Alan Leonardo (Mitra Kukar)

Alan Leonardo
Alan Leonardo – photo

Penyerang Mitra Kukar yang berasal dari Timor Leste pun juga sukses mecetak gol perdananya pada pekan ke-tiga TSC. Tidak tanggung-tanggung Alan Leonardo mampu mencetak dua gol untuk tim Naga Mekes kala mampu mebantai PS TNI dengan skor 4-1.

Marlon Silva (Mitra Kukar)

Marlon Silva
Marlon Silva – photo

Sebelum Alan Leonardo mencetak gol debut dipekan ke tiga lalu. Marlon Silva sudah lebih dulu mampu mencetak gol perdananya pada pekan ke-dua TSC, kala itu pemain asal Brasil itu mampu menjadi juru selamat bagi Mitra Kukar berkat gol penyama kedudukan kala melawan Barito Putra.

Giron Marulanda (Arema Cronus)

Giron Marulanda
Giron Marulanda – photo

Giron Marulanda, juga sukses pecah telur. Sundulan Giron mengoyak gawang Bhayangkara Surabaya United untuk membawa Singo Edan menang 3-0 atas Bajul Ijo di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Giron yang didapuk sebagai pengganti sementara Cristian Gonzales yang cedera baru bisa mencetak gol pada pekan ketiga untuk Arema. Giron sebenarnya telah mendapatkan kesempatan mencetak gol di Indonesia ketika dimainkan oleh pelatih Arema, Milomir Seslija sebagai starter.

RebutBola.com