Gol Ramos Jadi Kenangan Buruk Gabi

Gol Ramos Jadi Kenangan Buruk Gabi

320
0
SHARE
Gol Sergio Ramos Menjadi Kenangan Buruk Bagi Gabi
Gol Ramos ke gawang Atletico dua musim silam

Kapten Atletico Madrid, Gabi Masih Belum Bisa Lupakan Gol Sergio Ramos di Final Liga Champion

Rebutbola – Dua musim lalu Atletico Madrid hampir saja memenangi kompetisi Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya saat melawan rival sekota Real Mardrid. Namun, gol Sergio Ramos di menit-menit akhir membuyarkan impian tim besutan Diego Simeone tersebut.

Usai gol itu Madrid pun berhasil comeback dengan menggilas Atletico dengan skor akhir 1-4 di babak perpanjangan waktu sehingga Madrid pun resmi mendapatkan La Decima pada musim itu.

Kapten Atletico, Gabriel Fernández Arenas masih belum bisa melupakan kekalahan yang menyakitkan di laga final tersebut.

Gol Sergio Ramos Menjadi Kenangan Buruk Bagi Gabi
Kapten Atletico

“Itu adalah sesuatu yang jahat dan sulit untuk diterima. Namun itulah olahraga, mereka menang karena memang pantas untuk mendapatkannya. Anda bisa coba bangkit, namun luka atas hal tersebut bakal terus membekas, sulit untuk menghapus kenangan kalah di final Liga Champions, namun kami bakal terus melangkah maju.” tutur Gabi seperti dikutip AS.

Menurut Gabi, gol Ramos di menit akhir membuat permainan Atletico berakhir, dan kala itu dirinya mengakui bahwa Madrid memang pantas menang.

“Kami tahu bahwa kala itu amat sulit untuk kembali mencetak gol, karena kondisi fisik kami sudah terkuras. Kami tidak bisa membalas lagi, kala itu Madrid memang lebih baik.”  Tutup Gabi.

Pekan depan San Siro akan memanas jelang laga final penutup musim 2015-2016, Rojiblancos berniat balaskan dendam kekalahan di Final Liga Champions musim depan atas rival sekota mereka Los Blancos.

Rebutbola.com