James Rodriguez Hanya Turun di Copa America

James Rodriguez Hanya Turun di Copa America

80
0
SHARE
United akan Datangkan Gelandang Tak Terpakai Madrid
Masa depan James tak kunjung membaik bersama Real Madrid

James Rodriguez Tidak Akan Bermain di Olimpiade Rio 2016

Rebutbola – Presiden Federasi Sepakbola Kolombia, Ramon Yesyurun mengatakan Kolombia hanya akan menurunkan James Rodriguez untuk Copa America Centenario. Jadi, bintang Real Madrid ini tidak akan bermain di Olimpiade yang akan dilaksanakan di Rio de Janiero, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman memasukkan James di daftar 40 skuad awal untuk Copa America Centenario pada bulan Juni mendatang. Setelah berpartisipasi di Amerika Serikat, gelandang Real Madrid ini tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih sebagai salah satu dari tiga pemain di atas 23 tahun yang diizinkan di Olimpade Rio 2016 yang akan mulai dilaksanakan pada Agustus mendatang.

James Hanya Turun di Copa America
James Rodriguez saat membela Kolombia

Presiden Federasi Sepakbola Kolombia, Ramon Yesyurun mengatakan: “Dia [James] memiliki obrolan pribadi dengan anggota staf tim pelatih nasional dan mereka mengambil keputusan bahwa ia hanya akan pergi ke Copa America.”

“Hal ini dimengerti. Sangat sulit untuk menurunkannya di dua kompetisi. Itu harus dipahami.”

“James merupakan seseorang yang fenomenal, pemain yang luar biasa dan pria yang luar biasa.”

[Baca juga: Brocchi Minta Milan Lupakan Coppa Italia]

[Baca juga: 4 Faktor Sial Klopp yang Bikin Liverpool Kalah di Final Liga Europa]

[Baca juga: Rayakan Kemenangan Liga, Wanita Bugil Ini Menari-Nari di Tengah Keramaian]

“Semua yang ia telah berikan kepada kita sangatlah luar biasa. Dia masih memiliki banyak tahun lagi untuk memberikan sukacita kepada sepakbola Kolombia dan negara.”

Kolombia akan menghadapi Amerika Serikat dalam babak penyisihan grup Copa America pada 4 Juni mendatang. James, yang disebutkan hanya diturunkan di Copa America kemungkinan besar akan diturunkan pada laga ini.

Rebutbola.com