Meski Sakit Hati, Toure Kekeh Ingin Tinggal di Liverpool

Meski Sakit Hati, Toure Kekeh Ingin Tinggal di Liverpool

99
0
SHARE
Meski Sakit Hati, Toure Kekeh Ingin Tinggal di Liverpool

Kolo Toure Berharap Bertahan di Liverpool Meski Masa Depannya Masih Abu-abu

Rebutbola – Masa depan Kolo Toure memang belum dapat dipastikan di Liverpool. Namun dia sangat berharap untuk dapat memperpanjang kontraknya di Anfield setelah kekalahan menyakitkan di Liga Europa, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 35 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai pilihan pilihan pertama untuk Jurgen Klopp. Hal ini karena Mamadou Sakho terkena larangan bermain akibat kasus doping bulan lalu. Namun mantan bek Arsenal dan Manchester City ini tidak mampu mencegah kekalahan 1-3 atas Sevilla di final Liga Europa.

Meski Sakit Hati, Toure Kekeh Ingin Tinggal di Liverpool
Joe Hart (Manchester City), Jurgen Klopp dan Kolo Toure (Liverpool)

Klopp memuji pengaruh Toure pada skuadnya. Namun berbicara setelah pertandingan final di Basel, mantan pemain internasional Pantai Gading ini mengatakan dia tidak tahu apakah dia akan tetap di Anfield.

“Saya tidak tahu, jika harus jujur,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya hanya menikmati waktu saya di klub ini. Ini adalah klub yang fantastis dan pendukung fantastis. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dan Anda harus menanyakan hal itu kepada manajer.”

“Tentu saja saya ingin tinggal. Ini adalah klub yang besar. Namun manajer memiliki rencana dan keputusannya akan saya hormati. Dia adalah manajer top dan dia tahu apa yang dia lakukan.”

[Baca juga: Komentar Emery Usai Bawa Sevilla Juara Liga Europa]

[Baca juga: Gol Balasan Sevilla Hancurkan Impian Liverpool]

[Baca juga: 4 Faktor Sial Klopp yang Bikin Liverpool Kalah di Final Liga Europa]

The Reds memimpin di babak pertama melalui gol indah Daniel Sturridge. Namun Sevilla mampu membongkar pertahanan lawan mereka dengan tiga golnya di babak kedua yang membuat mereka mengamankan gelar ketiga Liga Europa secara beruntun.

Rebutbola.com