Polemik Daniel Sturridge dan Euro 2016 Prancis

Polemik Daniel Sturridge dan Euro 2016 Prancis

57
0
SHARE
Polemik Daniel Sturridge dan Euro 2016 Prancis
Polemik Daniel Sturridge dan Euro 2016 Prancis

Meski Sturridge Kembali ke Performa Terbaik, Namun Bukan Jaminan Bisa Ikut Serta di Euro 2016 Prancis

Rebutbola – Usai gagal membawa timnya Liverpool menjuarai Liga Europa setelah dikalahkan Sevilla, Kini penyerang The Reds Daniel Sturridge mempunyai ambisi lain yang harus ia kejar.

Pria berusia 26 tahun itu kini sedang berjuang merebut hati pelatih timnas Inggris Roy Hodgson untuk memboyongnya ke Euro 2016 yang akan digelar pada Juni mendatang di Prancis.

Sturridge yakin dirinya akan menjadi satu dari 23 nama yang akan mewakili Inggris dalam kompetisi terbesar se-Eropa tersebut.

Mantan pemain Chelsea dan Manchester City itu baru saja pulih dari cedera pada April lalu, namun dirinya mengklaim sudah kembali ke penampilan terbaiknya lewat sumbangan enam gol dan dua assist untuk Liverpool di sisa akhir musim.

Sturridge Yakin Akan Tampil di Euro Nanti
Hodgson dan Sturridge

“Bagi saya, semua terserah kepada Roy untuk memilih siapa pemain yang ingin dia bawa ke Euro. Saya hanya bisa berkata bahwa saya bisa menembus tim ini dan saya tahu apa yang bisa saya berikan untuk tim ini” ungkap Sturridge kepada Mirror.

“Saya mempercayai diri saya sendiri. Saya berada dalam kondisi yang fresh, dan saya sangat siap untuk bermain di Euro. Saya bersyukur kepada Tuhan karena beberapa minggu ini saya selalu bermain. Dan ketika Roy memutuskan untuk memanggil saya, maka saya akan menuntaskan pekerjaan tersebut.” Tutup penyerang berambut ikal tersebut.

Rebutbola.com