Dicintai Fans Menjadi Alasan Martial Bahagia di MU

Dicintai Fans Menjadi Alasan Martial Bahagia di MU

100
0
SHARE
Dicintai Fans Menjadi Alasan Martial Bahagia di MU
Anthony Martial

Anthony Martial Mengaku Bahagia di MU Karena Mempunyai Hubungan yang Baik Dengan Para Fans

Rebutbola – 17 gol dan 11 assist di musim perdananya bersama setan merah Manchester United langsung membuat Anthony Martial disegani dan dicintai oleh para fans United.

Pemain berusia 20 tahun itu kini menjadi harapan baru bagi publik Old Trafford yang kini mulai merindukan kebangkitan timnya.

Sang pemain juga nampaknya bahagia berseragam United meski di musim ini mereka gagal mendapatkan gelar Liga Inggris.

“Saya mencintai Manchester, saya senang ada di sini dan jelas saya bisa melihat diri saya sendiri berada di klub ini untuk waktu yang lama. Jelas, masa depan amat bagus untuk saya selama beberapa tahun mendatang, namun saya bahagia di sini.” tutur Martial pada Goal International.

Dicintai Fans Menjadi Alasan Martial Bahagia di MU
Para Fans yang mencintai Martial

Martial mengaku bahwa faktor utama yang membuat dirinya mencintai United adalah adanya hubungan istimewa antara dirinya dan para fans United yang menerima dirinya dengat hangat.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun fans sudah menerima saya dengan baik. Mereka bahagia dengan saya dan saya kira fakta bahwa mereka menyanyikan lagu tentang saya sepanjang waktu, menunjukkan bahwa mereka cukup bahagia dengan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan tersebut.” Beber Martial

“Saya punya hubungan yang istimewa dengan fans dan saya bersyukur karena mereka selalu ada untuk saya.” Tutup pemain timnas Prancis tersebut.

Rebutbola.com