Head To Head : AC Milan vs Juventus

Head To Head : AC Milan vs Juventus

114
0
SHARE
Head To Head : AC Milan vs Juventus
Coppa Italia

AC Milan vs Juventus – Laga Penentuan Bagi Milan Untuk Berpentas di Liga Europa

Rebutbola – Laga penutup kompetisi Liga Italia akan diakhiri oleh laga final Coppa Italia yang mempertemukan AC Milan vs Juventus.

Esok hari (22/05) Stadion Olimpico Roma akan menjadi saksi bisu siapa juara untuk Coppa Italia musim ini, dimana laga ini juga menjadi laga penentuan bagi Rossonerri yang ingin berkompetisi di Liga Europa musim depan, jika mereka bisa mengalahkan si nyonya tua Juventus.

Penjaga Gawang

Gianluigi Donnarumma vs Gianluigi Buffon

Buffon vs Donnarumma
Buffon vs Donnarumma

Ini akan menjadi pertrungan dua gigi, dimana sang Junior akan melawan seniornya di laga final nanti. Donnarumma yang masih berusia 17 tahun digadang-gadang akan menjadi suksesornya Buffon sebagai bintang masa depan Italia dan tentu saja laga final ini akan menjadi ajang pembuktian Donnarumma bahwa ia memang pantas menjadi bintang masa depan negaranya, dan menariknyajika Cristian Brocchi akan menurunkan dirinya, ini akan menjadi debut pertamanya di ajang Coppa Italia.

Pemain Bertahan

Alessio Romagnoli vs Giorgio Chiellini

Romagnoli dan Elly
Romagnoli dan Elly

Sama-sama diplot sebagai bek sentral yang mematikan pergerakan pemain membuat dua nama ini menjadi sorotan khusus di jantung pertahanan mereka masing-masing. Tidak ada yang meragukan kualitas seorang Giorgio Chiellini dalam menjaga pertahanan Juve, di usia 31 tahun dirinya mampu tampil solid bersama Andrea Barzagli dan Leandro Bonnucci sebagai temboh kokoh yang sulit ditembus. Sementara itu Alessio Romagnoli yang baru berusia 21 tahun itu, Dirinya berjanji akan tampil dengan kekuatan penuh kala bentrok dengan Juventus.

Pemain Tengah

Keisuke Honda vs Paul Pogba

Head To Head : AC Milan vs Juventus
Pogba coba melewati hadangan beberapa pemain

Dibawah asuhan Brocchi, Keisuke Honda kembali dipercaya sebagai motor penyerangan AC Milan dari lini tengah. Kemampuan tembakan dari jarak jauh dan service bola mati akan menjadi andalan Honda dalam membongkar tembok tebal si nyonya tua. Sementara di kubu Juventus, Paul Pogba akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Milan. Mempunyai fisik bagus dan skill permainan diatas rata-rata yang akan menjadi senjata bagi Pogba untuk hancurkan Milan.

Penyerang

Carlos Bacca vs Paulo Dybala

Bacca vs Dybala
Bacca vs Dybala

Penyerang asal Colombia Carlos Bacca ini akan menjadi eksekutor yang siap kalahkan Juventus pada esok hari. Dengan 20 gol di musim ini, Juventus harusnya bisa memberikan perhatian ekstra bagi pemain berusia 29 tahun itu. Dan sementara itu nama Paulo Dybala yang akan dipersiapkan Juventus untuk laga tersebut, Mempunyai insting gol yang tajam dan kelincahan pemain berusia 22 tahun ini membuat bek-bek lawan pun pasti akan menjaga ketat dirinya.

Rebutbola.com