Ini Perasaan Morata Jadi Supersub Untuk Juventus

Ini Perasaan Morata Jadi Supersub Untuk Juventus

208
0
SHARE

Alvaro Morata, Supersub yang Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus Meraih Coppa Italia

Rebutbola – Juventus kembali berhasil menjadi juara Coppa Italia musim 2015/16 usai menundukan AC Milan dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Olimpico, Juventus harus menunggu sampai waktu tambahan untuk pastikan kemenangan lewat gol yang dicetak oleh pemain pengganti Alvaro Morata di menit 110.

Keputusan Massimiliano Allegri mengganti Hernanes dengan Morata dinilai sangat tepat, pemain timnas Spanyol itu berhasil menjadi supersub untuk kemenangan Bianconerri, yang membanggakan dirinya mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut ketika baru 2 menit menginjakan kaki di lapangan.

Ditemui usai pertandingan, Morata pun mencurahkan perasaannya ketika berhasil menjadi pahlawan Juventus mempertahankan gelar Coppa Italia.

“Saya sangat senang dengan laga ini, musim trofi lagi untuk Juve. Kemarin teman-teman saya berkata saya masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol, jadi mereka tepat sekali,” ujar Morata kepada Rai Sport.

Ini Perasaan Morata Jadi Supersub Untuk Juventus
Juventus berhasil mempertahankan Coppa Italia

Meski timnya menang, namun Morata mengakui bahwa Milan memberikan perlawanan yang sengit disepanjang pertandingan tersebut.

“Kami harus memberi acungan jempol kepada Milan, karena mereka tampil bagus dan sangat menyulitkan kami, tapi hasil adalah yang terpenting,”

Ini jadi hasil yang indah untuk Juventus menutup musim setelah sebelumnya mereka juga berhasil meraih Scudetto musim ini. Dengan pencapaian ini maka si nyonya tua berhasil mempertahankan pencapaian Double Winner di dua musim terakhir.

Rebutbola.com