MU Akhiri Paceklik Gelar, Rooney Sangat Puas

MU Akhiri Paceklik Gelar, Rooney Sangat Puas

116
0
SHARE
MU Akhiri Paceklik Gelar, Rooney Sangat Puas
Rooney senang dengan gelar FA Cup

Wayne Rooney Tak Bisa Menutupi Kebahagiaannya Usai MU Akhiri Paceklik Gelar Dengan Merebut FA Cup

Rebutbola – Manchester United akhiri paceklik gelar juara dengan merebut Piala FA usai mereka harus bersusah payah menaklukan Crystal Palace di Wembley dengan skor 2-1.

United sempat tertinggal lebih dahulu oleh Jason Puncheon di pertengahan babak kedua, namun mental anak-anak asuhan Louis Van Gaal pun tidak goyah dan mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Juan Mata.

Pemain pengganti Jesse Lingard menjadi supersub lewat golnya di menit babak tambahan yang membuat setan merh pun menutup musim ini dengan sebuah gelar.

Pencapaian tersebut langsung disambut positif oleh sang kapten Wayne Rooney, Rooney mengaku senang timnya meraih gelar di musim ini.

“Saya senang. Ini adalah momen yang istimewa. Ini adalah kompetisi yang sering saya tonton ketika tumbuh besar. Saya pernah masuk final dua kali dan kalah, jadi saya pasti akan menikmatinya. ungkap Rooney kepada BBC Sport.

Manchester United Juara FA Cup 2015-16
Manchester United Juara FA Cup 2015-16

“Lihatlah para penggemar, memenangkan piala berarti mengangkat klub sepakbola. Para fans menjalani dua tahun yang sulit tapi mudah-mudahan mereka akan menikmatinya.” tambahnya

Meskipun menang, Rooney memberikan pujian kepada lawannya yang menurutnya bermain dengan sangat baik di pertandingan final tersebut.

“Kredit ditujukan kepada Crystal Palace, mereka memiliki akhir yang sulit untuk musim ini, tapi kami bekerja sangat keras dan tekad kami membuat kami melaluinya,” tutup Rooney.

Rebutbola.com