Brocchi Senang Lihat Cara Milan Bermain

Brocchi Senang Lihat Cara Milan Bermain

236
0
SHARE
Mantan Pelatih Milan Ungkap Alasan Gagalnya Milan
Mantan Pelatih AC Milan, Christian Brocchi

Cristian Brocchi Senang Lihat Cara Bermain Tim Asuhannya Meski Mereka Gagal Menangkan Coppa Italia

Rebutbola – AC Milan gagal dapatkan satu gelar pun dimusim ini setelah mereka dikalahkan oleh Juventus dengan skor tipis 1-0 dalam partai final Coppa Italia yang digelar di Olimpico Stadium pada minggu dini hari (22/05).

AC Milan sebenarnya tampil mengesankan dalam laga malam itu, mereka mampu menekan si nyonya tua di sepanjang pertandingan, namun sayang gol Alvaro Morata di menit babak tambahan membuat impian Milan pupus.

Ini Perasaan Morata Jadi Supersub Untuk Juventus
Juventus berhasil mempertahankan Coppa Italia

Meski kalah, Alenatore Milan Cristian Brocchi mengaku senang dengan penampilan timnya saat melawan Juventus.

“Untuk pertama kalinya saya melihat hasil polesan saya dalam tim ini malam ini. Saya telah bekerja dengan sangat intens dalam beberapa hari terakhir. Untuk pertama kalinya saya melihat tim saya melakukan apa yang saya minta dari mereka,” seru Brocchi pada Milan Channel.

“Saya rasa saya telah menunjukkan apa yang mampu kami lakukan malam ini, namun sayangnya kami mengakhiri laga dengan kekalahan yang sejatinya tak layak kami dapatkan. Saya yakin bahwa jika kami sebelumnya bisa bermain seperti ini di laga-laga lainnya musim kami akan berjalan dengan beda,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini maka Milan pun gagal melangkah ke Liga Europa musim depan dimana Sassuolo lah yang berhak mengikuti gelaran kasta kedua di Eropa itu.

Rebutbola.com