Sergio Ramos Akui Timnya Pantas Berada di Milan

Sergio Ramos Akui Timnya Pantas Berada di Milan

162
0
SHARE
Sergio Ramos Akui Timnya Pantas Berada di Milan
Ramos tidak sabar dengan laga puncak

Berhasil Lolos ke Final Liga Champion, Sergio Ramos Akui Timnya Pantas Mendapatkannya

Rebutbola – Usai gagal mendapatkan gelar Liga Spanyol musim ini, kini skuat Real Madrid berfokus pada laga final Liga Champions 2015-2016 yang akan berlangsung di San siro Milan pada hari minggu (29/05) nanti.

Laga ini akan seperti de javu, dimana dua musim silam El Real juga bertemu dipartai puncak dengan rival sekota mereka Atletico Madrid di Lisbon Portugal.

Perjalanan Madrid berada di partai puncak bukanlah sesuatu yang mudah mereka dapatkan, mereka harus melalui rintangan dari klub-klub peserta lainnya.

Dan hal itulah yang membuat pemain bertahan Los Blancos Sergio Ramos mengatakan bahwa timnya pantas berada di partai puncak itu.

“Saya rasa kami pantas ada di Milan (final). Jujur saja, perjalanan kami cukup sulit. Kami melalui fase grup melawan tim-tim besar seperti PSG,” kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

“Kami bermain buruk melawan Wolfsburg, tapi sanggup bangkit di kandang sendiri. Setelah itu, kami mengeliminasi tim top, Manchester City, di semifinal,” imbuhnya.

Ramos juga mengatakan bahwa lawannya juga pantas berada di final karena tim asuhan Diego Simeone itu mampu mengalahkan klub-klub kuat, dan itu yang membuat mereka akan 100% untuk laga final nanti.

Sergio Ramos Akui Timnya Pantas Berada di Milan
Ramos kenang golnya dua tahun lalu

“Atletico sudah menyingkirkan beberapa tim top. Kami tahu mereka berada dalam bentuk yang bagus, kami percaya laga nanti bakal berat dan penuh tekanan. Kami harus fokus total, karena saya rasa sebuah final akan ditentukan oleh detail-detail kecil.” Tutup Ramos.

Rebutbola.com