Alasan Bayern Munchen Tak Akan Pernah Rekrut Messi atau Ronaldo

Alasan Bayern Munchen Tak Akan Pernah Rekrut Messi atau Ronaldo

144
0
SHARE
Messi Lebih Baik Ketimbang Ronaldo
Messi dan Ronaldo

Ottmar Hitzfeld Ungkapkan Alasan Bayern Munchen Tak Akan Pernah Rekrut Pemain Top

RebutbolaOttmar Hitzfeld percaya Bayern Munchen lebih mengembangkan para pemainnya lewat akademi daripada merekrut pemain-pemain besar. Ia menyebutkan bahwa Tim Bavaria tidak akan pernah menandatangani superstar global seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo karena bertentangan dengan filosofi klub, seperti dilansir Fourfourtwo.

Hitzfeld, yang memimpin Bayern untuk lima gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions, percaya Bayern akan terus untuk menandatangani pemain muda dan mengembangkan mereka di Allianz Arena, daripada menandatangani nama-nama besar.

Ia berkata kepada Omnisport: “Bayern secara teratur membeli pemain bagus dan mereka juga meningkatkan tim mereka dengan memperpanjang kontrak awal.”

[Baca juga: Lagi, Cristiano Ronaldo Kencan dengan Wanita Baru]

[Baca juga: Susunan Acara Opening dan Closing Ceremony Final Champions 2016]

“Membeli nama besar seperti Messi, Ronaldo, [Zlatan] Ibrahimovic, Neymar atau [Luis] Suarez … itu sesuatu Bayern tidak akan lakukan. Ini bukan filosofi Bayern untuk membayar upah yang besar dan mungkin menggelontorkan uang sebesar 100 juta euro atau lebih untuk pemain top. Itu bukanlah gaya Bayern. “

Alasan Bayern Munchen Tak Akan Pernah Rekrut Messi atau Ronaldo
Ottmar Hitzfeld, mantan pelatih Bayern

Bayern baru-baru ini menandatangani pemain asal Portugal, Renato Sanches dari Benfica dengan gelontoran dana sebesar 35 juta Euro. Harga pemain bisa naik hingga 80 juta tergantung dengan tingkat keberhasilan sang pemain di Allianz Arena.

Dan itu adalah jenis kesepakatan yang Hitzfeld yakini akan terus mereka lakukan di bawah pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Dia menambahkan: “Bayern bisa meningkatkan keuangan yang kuat seperti yang Anda lihat dari kasus Renato Sanches.

“Bayern adalah klub yang berencana dalam jangka panjang dan yang ingin memberikan pemain muda kesempatan untuk berkembang seperti Kingsley Coman atau Douglas Costa. Mereka pemain yang dibeli dan mereka memberikan kinerja yang baik.”

Rebutbola.com