Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

58
0
SHARE
Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen

Mats Hummels Telah Selesaikan Transfernya ke Bayern Munchen

Rebutbola Bayern Munchen mengumumkan di awal bulan ini bahwa kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels telah setuju untuk meninggalkan Signal Iduna Park untuk merapat ke Allianz Arena. Dan sekarang transfer kepindahannya telah selesai, seperti dilansir Fourfourtwo.

Hummels memberikan komentar seputar transfernya: “Mengatakan perpisahan ke Dortmund tidaklah mudah. Hal ini sama sulitnya seperti ketika saya baru saja pindah ke tim rival pada tahun 2008.”

“Saya sekarang berharap segala sesuatu yang menanti saya di Bayern. Saya begitu nyaman.”

Kesepakatan selesai! @matshummels telah menempatkan pena di atas kertas pada kontraknya untuk #FCBayern. pic.twitter.com/iBuse1R0AM – FC Bayern English (@FCBayernEN) 23 Mei 2016

Hummels Resmi Bergabung dengan Bayern Munchen
Mats Hummels resmi bergabung ke Tim Bavarian

Ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menambahkan: “Kami sangat senang dapat menyambut kembali Mats ke Bayern.”

“Kami tidak hanya menambahkan pemain bertahan kelas dunia ke skuad kami dengan merekrut Mats, tetapi juga seseorang yang tidak menghindar dari tanggung jawab dan yang datang melalui akademi kami.”

[Baca juga: Susunan Acara Opening dan Closing Ceremony Final Champions 2016]

“Pertama-tama kami sekarang berharap agar dia sukses di EURO 2016.”

Bek tengah Jerman ini bergabung dengan Bayern pada usia enam tahun pada 1995. Kemudian ia meninggalkan tim akademinya dan bergabung dengna Dortmund pada Januari 2008.

Pertandingan terakhirnya bagi Dortmund datang ketika menghadapi Bayern di final DFB-Pokal. Pada laga ini, dia diganti pada menit ke-78 karena cedera sebelum akhirnya The Bavarians menang lewat adu penalti.

Rebutbola.com