Komentar Neur atas Sepak Terjang Guardiola

Komentar Neur atas Sepak Terjang Guardiola

69
0
SHARE
Komentar Neur atas Sepak Terjang Guardiola

Neuer Sebut Bermain di Bawah Pimpinan Guardiola Begitu Sensasional

Rebutbola – Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer memberikan pujian penuh kepada Pep Guardiola. Sang kiper menepis anggapan bahwa Pep telah gagal di Allianz Arena. Ia juga beranggapan bahwa pelatih asal Spanyol itu begitu “sensasional” ketika bertanggung jawab untuk The Bavarians, seperti dilansir Fourfourtwo.

Guardiola memimpin Bayern untuk tiga gelar Bundesliga secara berturut-turut, dua DFB-Pokal, satu Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia Klub. Namun ia gagal memberikan gelar Liga Champions bagi Muller dkk.

Meskipun demikian, Neuer merasa pelatih berusia 45 tahun ini telah membantu Bayern lebih maju dalam semua aspek.

“Tiga tahun di bawah Guardiola begitu sensasional,” ungkap Neuer kepada Kicker.

[Baca juga: Van Gaal Sebut Media Berlebihan tentang Mourinho]

“Kami percaya bahwa pelatih kami tidak gagal di aspek manapun, termasuk Liga Champions, bahkan jika ia tidak memenangkannya dengan Bayern. Memenangkan gelar ganda adalah akhir yang bahagia baginya di Bayern.”

Komentar Neur atas Sepak Terjang Guardiola
Neuer dan Pep

“Bekerja dengan Pep begitu sensasional. Kami memainkan sepakbola terbaik di luar sana baik di Liga Champions dan di Jerman, lebih baik dari semua tim lain. Guardiola pantas diberikan kredit untuk itu.”

“Pep membuat Bayern lebih maju dalam segala aspek. Saya belajar banyak dari dia baik sebagai pesepakbola dan sebagai seorang manusia.

Setelah membela Bayern selama tiga tahun, Pep akan berlabuh ke Inggris dengan menangani rival sekota Manchester United yaitu Manchester City.

Rebutbola.com