Louis Van Gal “Media Berlebihan Tentang Mourinho”

Louis Van Gal “Media Berlebihan Tentang Mourinho”

63
0
SHARE
Luis Van Gall
Luis Van Gal - photo

Penunjukan Mourinho Sesuatu yang Berlebihan

RebutBola – Manajer Manchester United Luis van Gall mengatakan rumor penunjukan Jose Mourinho sebagai pengganti dirinya akan dibicarakan dalam waktu dekat oleh pihak klub adalah sesuatu yang berlebihan seperti telah dikutip oleh Sky Sport News.

Mourinho sendiri dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer berikutnya United, hal ini dilansir oleh ESPN FC dari salah satu sumber terdekat dari salah satu pihak, dan diharapkan akan resmi dikonfirmasi oleh klub awal minggu depan.

Jose Mourinho
Jose Mourinho – photo

Pada Minggu lalu LVG sukses memberika trophi FA Cup kepada kubu Setan Merah setelah mampu mengalahkan Crystal Palace denga skor 2-1. Trophi tersebut merupak title gelar pertama setelah United ditinggal oleh Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Ketika dijumpai oleh wartawan Sky Sport New di London pada hari Minggu dan ditanyakan mengenai masa depannya. Van Gall hanya mengatakan “tidak itu sangat berlebihan”

Van Gall sendiri ditunjuk sebagai manajer United pada taun 2014 lalu. Desakan untuk dirinya keluar pun berhembus kencang dari para fans ketika ia gagal untuk membawa The Reds Devils untuk masuk Liga Champions musim depan dan gaya permainan yang kurang aktraktif juga menjadi alasan manajer asal Belanda itu harus hengkang dari Old Trafford

Sementara Jose Mourinho dalam status menganggur setelah pada pertengahan musim ini dirinya dipecat oleh Chelsea. Dikarenakan manajer asal Portugal itu gagal mempertahankan performa The Blues dan membuat tim milik Roman Abramovic itu terjun bebas di klasemen liga Inggris.