Masa Depan Christian Brocchi Masih Abu-Abu

Masa Depan Christian Brocchi Masih Abu-Abu

99
0
SHARE
Mantan Pelatih Milan Ungkap Alasan Gagalnya Milan
Mantan Pelatih AC Milan, Christian Brocchi

AC Milan Belum Memberi Kepastian tentang Masa Depan Christian Brocchi

RebutBola – Gagalnya AC Milan menjuarai harapan satu-satunya gelar juara pada musim ini, setelah ditaklukan oleh Juventus 1-0. Membuat masa depan pelatih interim mereka Christian Brocchi masih dipertanyakan untuk musim depan.

Bos besar Il Rossoneri saat ditanyakan oleh reporter fotball Italia mengenai masa depan Brochi “Kita lihat nanti saja, Milan tampil bagus dibawahnya dan saya suka dengan kinerjanya”

Ada beberapa pilihan untuk mengambil alih musim depan , termasuk mantan bos Roma Rudi Garcia dan mantan pelatih Empoli Marco Giampaolo.

unai emeri
unai emeri – photo

Sementara kabar mengejutkan datang dari sang investor asal Tiongkok. Dilansir oleh La Gazaeta Chinese Group ingin meminang Unay Emeri untuk menangani AC Milan, medatangkan pelatih asal Turkey ini diharapkan pihak investor akan mampu menciptakan kerja sama yang baik dengan Carlos Bacca yang notabene adalah mantan anak asuhnya di Sevilla.

Perlu diketahui, Cristian Brocchi sebetulnya merupakan legenda AC Milan yang cukup berjasa kala ia masih menjadi pemain. Ia pernah mengantarkan I Rossoneri meraih dua kali trofi Liga Champions pada musim 2002/2003 dan 2006/2007 lalu.

Sebelumnya, Brocchi berstatus sebagai pelatih tim Primavera Milan. Berbekal prestasi memuncaki klasemen Primavera Grup B, Brocchi dipromosikan ke tim utama dan menggantikan Snisha Mihajlovic sebagai pelatih utama Ac Milan.

RebutBola.com