Susunan Acara Opening dan Closing Ceremony Final Champions 2016

Susunan Acara Opening dan Closing Ceremony Final Champions 2016

759
0
SHARE
Susunan Acara Opening dan Clossing Ceremony Final Champions 2016
Final Liga Champions 2016

Alica Keys Ikut Meriahkan Opening Ceremony Final di San Siro

RebutBola – Pagelaran final Liga Champions tinggal satu minggu lagi. Kedua tim asal kota Madrid pun sudah bersiap untu menghadapi pagelaran ini, namun bukan hanya kedua tim tersebut saja yang melakukan persiapan. Pihak penyelenggara pun juga tidak kalah sibuk untuk menyambut pesta akbar ini.

Susunan acara untuk membuka dan menutup kompetisi antar klub benua eropa ini pun sudah dipersiapkan secara matang oleh pihak penyelenggara.

Alica Keys
Alica Keys – photo

Pada opening ceremony nanti akan dimeriahkan oleh perform dari penyanyi R&B asal Amerika Serikat Alica Keys. Dalam penyelenggaraan tersebut, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) melakukan kerja sama dengan perusahaan minuman yang menjadi salah satu sponsor Liga Champions, Pepsi.

“Saya sangat antusias menyanyikan lagu baru saya pada final Liga Champions, sebuah ajang yang disaksikan oleh penonton di seluruh penjuru dunia,” ujar Alicia Keys, seperti dikutip dari UEFA.org, Rabu (27/4/2016).

Selain pertunjukan musik, seremoni juga akan menampilkan peragaan busana untuk menegaskan identitas Kota Milan sebagai salah satu kota mode dunia.

Sementara pada penutup acara, yaitu pemberian trophi si kuping gajah. Akan diwakili oleh dua legenda dari dua klub asal kota Milan, Javier Janetti (Inter Milan) dan Paulo Maldini (AC Milan).

Sementara dari veneu stadion San Siro sendiri sudah melakukan pembenahan sebelum laga ini. Tidak ada renovasi total untuk laga ini, hanya saja stadion yang dibangun pada 1925 ini hanya diberikan dekorasi background dengan desain fina Liga Champions musim ini.

RebutBola.com