Final, Skuat Madrid Tak Diisi 3 Pemain Andalan

Final, Skuat Madrid Tak Diisi 3 Pemain Andalan

85
0
SHARE
Final, Skuat Madrid Tak Diisi 3 Pemain Andalan Mereka
Raphael Varane

Konfirmasi Klub Menyakitkan Bagi Skuat Madrid

Rebutbola – Jelang partai final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di San Siro, Italia Minggu, 29 Mei 2016. Skuat El Real berpotensi tak akan dihiasi oleh tiga nama andalan mereka.

Mereka adalah Raphael Varane, Alvaro Arbeloa dan James Rodriguez tiga pemain yang kerap menjadi andalan di posisi mereka masing-masing terpaksa harus di istirahatkan di pertandingan pamungkas tersebut.

Pihak klub pun telah mengkonfirmasi perihal cedera ketiga pemain tersebut. Varane, pemain berkebangsaan Perancis ini mendapat masalah di otot paha kiri . Dia telah menjalani pemindaian dengan tim medis klub, Minggu (22/5/2016).

“Setelah tes, Raphael Varane didiagnosa menderita cedera otot bisep di paha kiri. Masa pemulihan dia akan ditinjau terlebih dahulu,” bunyi pernyataan klub.

Meski Madrid belum merilis durasi pemulihan, Varane diprediksi melewatkan final Liga Champions. Sebab, cedera seperti ini membutuhkan sekitar tiga pekan untuk pemulihan.

Bahkan, Varane bisa saja melupakan Piala Eropa 2016. Dia masuk daftar skuad bayangan Perancis, tetapi harus berpacu dengan waktu sebelum pengumuman skuad final.

Alvaro Arbeloa
Alvaro Arbeloa

Pemain kedua, Alvaro Arbeloa juga dalam kondisi yang buruk, dirinya mengalami masalah keseleo di lutut kirinya hanya sembilan hari sebelum final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 28 Mei.

Pihak klub mengungkapkan bahwa mantan bek Liverpool tersebut diragukan untuk tampil karena mengalami masalah pada lututnya selama sesi latihan.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini pada Álvaro Arbeloa, ia telah didiagnosis dengan keseleo kecil di lutut kirinya. Kesembuhannya akan terus dikaji,” klub menyatakan di website resminya.

Yang terakhir, James Rodriguez juga dikatakan telah melewatkan pelatihan dengan sisa rekan timnya pada hari Kamis 19 Mei saat Los Blancos melanjutkan persiapan mereka untuk final kompetisi sepak bola elit Eropa.

“Real Madrid melanjutkan persiapan mereka untuk final Liga Champions. The Whites, yang akan menghadapi Atletico Madrid pada Minggu 29 Mei di Milan, menyelesaikan sesi latihan ketiga mereka dalam seminggu di Real Madrid City. Arbeloa dan James terlatih menggunakan fasilitas indoor, “ klub mengungkapkan.

Rebutbola.com