Janji Sakral Vardy Buat Dirinya Absen Bela Timnas

Janji Sakral Vardy Buat Dirinya Absen Bela Timnas

106
0
SHARE
Vardy Ingin Menikah, Tak Akan Bela Tim Nasional Inggris
Vardy bawa Leicester Juara Liga Inggris

Roy Hudgson Beri Restu Kepada Vardy untuk Jalankan Upacara Pernikahan

Rebutbola – Berita baik datang dari Penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Pemain andalan The Foxes tersebut dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Rabu (25/5/2016), tiga hari setelah pertandingan persahabatan antara tim nasional Inggris dan Turki.

Pada pertandingan tersebut, Vardy mencetak gol kemenangan Inggris pertandingan berkesudahan dengan skor 2-1. Gol pembuka tim berjulukan The Three Lions itu dicetak oleh tandem penyerangnya, Harry Kane.

Gelar Pernikahan, Vardy Akan Absen Bela nggris
Vardy dan kekasihnya

Kabarnya, Usai mencetak gol tersebut, vardy langsung memnta izin ke pelatih Inggris, Roy Hodgson. Dia akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Rebekah Nicholson.

[Baca Juga : Gigihnya Perjuangan Vardy untuk Menggapai Cintanya]

Dengan begitu, Vardy dipastikan absen membela tim nasional Inggris pada laga persahabatan melawan Australia, di Stadium of Light, Jumat (27/5/2016).

“Vardy tidak akan terlibat pada Jumat nanti karena dia menikah pada Rabu,” kata Hodgson.

Laga ini merupakan bagian dari persiapan The Three Lions jelang tampil di Piala Eropa 2016. Hodgson juga akan mengumumkan 23 pemain yang akan mengisi skuad final Tiga Singa.

“Memang sangat disayangkan. Namun, Anda harus ingat, jadwal pernikahan dia sebelumnya digelar pada Juni tahun lalu dan saya memanggil dia untuk laga internasional. Dia kemudian membatalkan pernikahannya,” ucapnya.

Vardy musim ini tampil subur dengan catatan 24 gol di Premier League. Dia hanya terpaut satu gol dari pencetak gol terbanyak di Premier League yang juga merupakan rekan senegaranya, Kane.

Dengan absennya Vardy, Hodgson bisa membuat sejumlah perubahan terhadap timnya. Apalagi, kapten Wayne Rooney juga sudah kembali dari laga final Piala FA bersama Manchester United.

Inggris akan melakoni persiapan terakhir dengan melawan Portugal di Stadion Wembley pada 2 Juni, lalu bertolak ke Perancis.

Rebutbola.com