Beri Satu Alasan Pada Koke untuk Tinggalkan Atletico

Beri Satu Alasan Pada Koke untuk Tinggalkan Atletico

224
0
SHARE
Tak Perlu Uang Tambahan, Koke Paksa Peminatnya Gigit Jari
Koke

Koke : Kenapa Saya Harus Meninggalkan Atletico?

Rebutbola – Gelandang Atletico Madrid, Koke nampaknya sama sekali tak tertarik untuk berganti klub. Dia mengaku belum punya alasan yang tepat untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut itu disebut-sebut menjadi incaran pelatih baru Manchester City, Josep Guardiola. Dia juga disebut jadi pemain kesukaan Jose Mourinho, calon pelatih Manchester United. Akan tetapi, kedua klub sepertinya harus gigit jari.

Koke: ‘Atletico Akan Terus Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan’
Gelandang Jangkar Atletico Madrid

“Menjadi pemain Atleti adalah yang terbaik. Kita selalu harus menjadi Atleti dalam masa-masa suka dan duka. Atleti itu istimewa. Ini adalah keluarga, semuanya mendukung satu sama lain,” kata Koke dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak mencari uang lebih, saya bahagia di mana saya berada, dan saya berada di rumah sendiri. Saya bermain untuk tim yang sudah merawat saya sejak masih sangat kecil. Banyak waktu yang saya miliki disini dan kita tidak akan pindah karena uang.” Tambahnya.

“Selama seratus tahun atau lebih Atletico Madrid telah berada di antara klub-klub terbaik. Bagaimana mungkin saya bisa pergi? Mengapa saya ingin kehilangan semua ini?” kata Koke.

Koke belajar ilmu sepak bola di Atletico sejak usia 8 tahun. Dia lalu ditarik ke skuad inti Atletico pada 2008 dan sejak itu menjadi salah satu pemain kunci di sana. Hingga kini, pemain bernama lengkap Jorge Resureccion Merodio sudah tampil pada 265 pertandingan dan membuat 23 gol.

Rebutbola.com