Pernyataan Resmi Van Gaal Usai Dipecat

Pernyataan Resmi Van Gaal Usai Dipecat

110
0
SHARE
Pernyataan Resmi Van Gaal Usai Dipecat MU
Van Gaal resmi dipecat

Pernyataan Resmi Louis Van Gaal Usai Kisahnya Bersama MU Harus Terhenti

Rebutbola – Secara mengejutkan pihak klub Manchester United mengambil keputusan untuk secara resmi memutus kerja sama dengan manajer mereka Louis van Gaal pada selasa (24/05) dini hari tadi.

Ini menjadi kisah yang tragis bagi manajer asal Belanda tersebut, pasalnya dua hari sebelumnya dirinya mempersembahkan trophy pertamanya untuk MU dari ajang FA Cup dan kontraknya bersama setan merah sejatinya masih menyisakan satu musim lagi.

Namun dalam pernyataan resmi dirinya setelah dipecat oleh MU seperti dilansir di website resmi MU, Van Gaal tetap bangga bisa menjadi bagian dari klub dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama dirinya bertugas di MU.

Pernyataan Resmi Van Gaal Usai Dipecat MU
Trophy pertama dan terakhir untuk MU

Saya sangat bangga telah membantu United memenangkan Piala FA untuk ke-12 kalinya dalam sejarah klub. Saya mendapat keistimewaan di sepanjang karir saya untuk bisa memenangkan 20 trofi, tetapi memenangkan Piala FA, yang penting dalam sejarah yang begitu banyak, akan selalu menjadi salah satu prestasi paling istimewa dalam karir saya.” Ujar LVG.

“Saya sangat kecewa karena tak bisa menuntaskan rencana kami yang mestinya berjalan tiga tahun. Saya yakin bahwa pondasi yang kuat telah berada di tempat yang tepat bagi klub ini untuk bergerak maju dan mencapai keberhasilan yang lebih besar.” Tambahnya.

“Saya berharap kemenangan di Piala FA akan memberikan klub pijakan yang kuat untuk membangun musim depan untuk mengembalikan kesuksesan yang diinginkan oleh para fans yang sangat bersemangat ini. Akhirnya, ucapan terima kasih spesial saya tujukan pada Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton karena selalu membuat saya dan keluarga saya merasa diterima di klub ini di sepanjang karir saya sebagai manajer Man United,” Tutupnya.

Rebutbola.com