Hodgson : Rashford Masih Punya Waktu, Meski Sangat Singkat

Hodgson : Rashford Masih Punya Waktu, Meski Sangat Singkat

89
0
SHARE
Rashford Harus Yakinkan Hodgson Jika Ingin Tampil di EURO
Akankah Rashford ke Prancis

Pelatih Inggris Roy Hodgson Minta Marcus Rashford Buktikan Diri Jika Ingin Tampil di EURO

Rebutbola – Pelatih Roy Hodgson sepertinya saat ini masih bingung unuk memutuskan 23 nama yang akan ia bawa ke EURO 2016 nanti, terlebih untuk memilih nama striker yang akan ia bawa nanti.

Khusus untuk striker muda Manchester United Marcus Rashford, Hodgson meminta sang pemain untuk buktikan diri jika ingin pergi ke Prancis.

“Kami hanya memiliki waktu yang singkat untuk menilai kemampuannya (Rashford)” ungkap Hodgson seperti dilansir Telegraph.

Rashford Harus Yakinkan Hodgson Jika Ingin Tampil di EURO
Hodgson Pinta Rashford buktikan kualitasnya

“Saya tidak pernah ragu sedikitpun bahwa saya telah membuat keputusan yang benar dengan memasukkannya ke dalam tim ini, karena ia memang memiliki talenta yang luar biasa. Anda sekalian juga tahu bahwa saya punya track record tidak takut untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda dan saya tidak memandang mereka sebelah mata hanya karena usia mereka” lanjut Hodgson.

Hodgson juga mengingatkan Rashford bahwa dirinya hanya memiliki waktu yang sempit untuk bersaing dengan nama-nama seperti Wayne Rooney, Jamie Vardy, Harry Kane, dan Daniel Sturridge.

“Namun satu hal yang harus ia perhatikan, bahwa posisi yang akan ia mainkan (Striker) punya persaingan yang cukup ketat dan ia hanya punya sedikit kesempatan untuk meyakinkan saya dan para staff pelatih. Namun saya pikir performanya pada saat partai Final FA Cup sangat bagus. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya, dan kita harus menunggu apakah ia akan ikut dengan kami ke Prancis atau tidak” tutup Hodgson.

Rebutbola.com