Hanya Tersisa Mourinho, Tidak Ada Pilihan Lain

Hanya Tersisa Mourinho, Tidak Ada Pilihan Lain

124
0
SHARE
Kesepakatan Pribadi Sudah Terjadi Antara Mourinho dan MU
Mou semakin dekat ke MU

Manchester United Tidak Punya Pilihan Selain Mourinho

Rebutbola – Dipecatnya Louis Van Gaal sebagai Manajer Manchester United membuat media kini berspekulasi kedatangan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho ke gerbang Old Trafford semakin nyata dan dekat.

Bahkan analis ternama dari Sky Sports, Alan Smith sudah memprediksi kedatangan pelatih asal Portugal itu akan mampu bangkitkan kembali kejayaan tim berjuluk Setan merah tersebut.

“Dia sosok pelatih yang berbeda dari saat pertama kali dia datang ke Chelsea. Awal musim ini tampaknya akan mempengaruhinya, jadi akan kita lihat bagaimana dia kembali. Tapi dia bukan sosok yang segera dikaitkan dengan Manchester United karena cara ia membangun timnya,” bebernya.

Kedatangan Mourinho Diharap Membawa Perubahan Untuk MU
Smith dukung Mourinho ke MU

“Dia memiliki mental luar biasa, mental ‘kita melawan dunia’. Dia akan mengeluarkan uang untuk belanja pemain, jadi ini akan menarik di Manchester karena Pep Guardiola juga turun ke Liga Inggris,” sambungnya.

Menurut Alan, meski Mou akan merubah MU menjadi lebih menarik dan atraktif ketimbang MU di era Van Gaal namun keputusan manajemen merekrut Mou karena saat ini pihak MU tak memiliki pilihan lagi.

“Ini akan menjadi sedikit lebih menarik di bawah arahan Mourinho. Ini tak bisa lebih membosankan daripada saat bersama Van Gaal, tapi Mourinho bukan pelatih yang suka perubahan besar dan pendekatan coba-coba. Ini akan lebih tentang pertahanan dan kemenangan, jadi ini bukan tradisi United, tapi ini sulit bagi petinggi klub mendapat pelatih lain karena tak banyak pelatih top yang tersedia di luar,” tutup Alan.

Rebutbola.com