Wilshere Lebih Suka Posisi di Timnas Daripada di Arsenal

Wilshere Lebih Suka Posisi di Timnas Daripada di Arsenal

67
0
SHARE
Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal
Jack Wilshere - Arsenal

Arsenal Memainkan Wilshere Bukan Di Posisi Aslinya

Rebutbola – Salah satu gelandang Arsenal, Jack Wilshere menyuarakan rasa frustasinya kepada manajemen Arsenal. Dirinya merasa bahwa ia tidak mendapat peran di posisi aslinya.

Di Arsenal, Wilshere memang kerap dimainkan agak melebar dari posisi aslinya di tengah oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Berbeda dengan perannya di Arsenal, saat mewakili Negaranya, sang gelandang justru mendapat peran yang sangat dia sukai, Wilshere bermain di posisi aslinya sebagai gelandang.

Wilshere Lebih Suka Posisi Di Tim Nasional Inggris Daripada Di Arsenal
Wilshere dan Wenger

Pada beberapa kesempatan, Bos Inggris memainkan Whilshere di tengah, terakhir ketika negaanya berhasil mengalahkan Turki dengan skor 2-1 pada hari Minggu 22 Mei 2016 dalam ajang pertandingan persahabatan sebelum memulai EURO 2016.

“Dengan Arsenal Aku sudah bermain di setiap sisi yang tidak saya sukai. Aku bukan pemain yang bekerja di sisi lapangan,” kata Wilshere kepada wartawan dikutip dari Soccerways.

“Namun, Roy Hudgson nampaknya memiliki kepercayaan dan memainkan saya di posisi tengah, jadi saya senang dengan itu.

“Saya ingin bermain di mana saja di tengah. Saya memainkan peran gelandang bertahan sebelumnya dan saya menyukai hal tersebut,  Saya benar benar menikmati itu.

“Saya bermain lebih keatas saat melawan turki dan saya menikmati itu.”

Selama musim ini, Wilshere hanya mendapat kesempatan untuk tampil sebanyak tiga kali karena mengalami patah kaki, namun dirinya tetap menjadi bagian dari 26 pria yang akan mengisi skuat inggris sementara untuk Euro 20166 nanti.

Rebutbola.com