Bale: Saya dan Ronaldo Baik-baik Saja

Bale: Saya dan Ronaldo Baik-baik Saja

181
0
SHARE
Bale Konfirmasi Hubungannya dengan Ronaldo
Perang dingin antara Ronaldo dan Bale

Sering Diisukan Tak Harmonis, Bale Pertegas Hubungannya dengan Ronaldo Tak Ada Masalah

Rebutbola – Mendatangkan dua bintang ke dalam satu klub ternyata mempunyai nilai negatifnya, seperti saat ini yang dialami oleh raksasa Spayol, Real Madrid.

Seperti diketahui El Real kini memiliki dua bintang yang mereka beli dengan harga fantastis yaitu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, rupanya nilai dari pembelian itu bisa menjadi pemicu kecemburuan sosial antara keduanya.

Sudah menjadi rahasia umum jika kedua pemain itu seperti berlomba-lomba ingin menjadi yang lebih baik, terlihat jika satu sama lain merasa kecewa jika tidak menerima assist yang bagus dalam satu pertandingan, bahkan kabarnya hal itu mampu menjadi perang dingin keduanya saat berada di ruang ganti.

Jelas hal ini bisa membahayakan klub berjuluk Los Blancos jika hal itu benar terjadi, namun secara terbuka akhirnya Bale pun buka suara mengenai hubungannya dengan Ronaldo.

Bale Konfirmasi Hubungannya dengan Ronaldo
Bale bantah tak harmonis dengan Ronaldo

“Kami saling bekerja sama dengan baik, kami bermain bersama di atas lapangan dan saling bicara. Media hanya mengarang cerita saja,” tutur Bale pada AS.

Bale pun enggan mengomentari lebih jauh masalah itu, yang terpenting saat ini adalah dirinya bisa berkontribusi dalam laga final Liga Champions melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid yang berlangsing di San Siro Milan pada Minggu (29/05), nanti.

“Semua orang merasa antusias, bahagia, dan siap untuk memainkan final dan dengan cara yang kami inginkan. Kami tidak sabar lagi. Setiap final akan masif untuk kami, terutama Liga Champions.” Tutup pemain nasional Wales itu.

Rebutbola.com