Griezmann Yakin Timnya Kalahkan Madrid di Final

Griezmann Yakin Timnya Kalahkan Madrid di Final

147
0
SHARE
Duo Prancis akan Sumbang Banyak Gol untuk Atletico
Duo Prancis akan Sumbang Banyak Gol untuk Atletico

Tampil Solid dan Kompak Menjadi Rahasia Timnya Yakin Kalahkan Madrid di Final Liga Champions

Rebutbola – Tabuh genderang perang sudah dikibarkan oleh Atletico Madrid pada rival sekota mereka, Real Madrid di final Liga Champions nanti.

Laga bertajuk pembalasan dendam atas kekalahan dua tahun lalu di final yang berlangsung di Lisbon, akan mewarnai final yang berlangsung di kandang Milan, San Siro pada minggu (29/05), dini hari mendatang.

Ini akan menjadi laga final kedua mereka dibawah asuhan Diego Simeone dalam tiga musim terakhir, dan menjadi yang pertama bagi penyerang mereka Antoine Griezmann bersama klub berjuluk Rojiblancos itu.

Griezmann pun mengatakan timnya mempunyai optimisme tinggi dapat membawa pulang trophy si telinga besar ke Vicente Calderon.

“Saya melalui musim yang hebat, dan semoga bisa menutupnya dengan cara terbaik (juara Liga Champions). Saya sangat percaya diri, dan saya merasa nyaman di atas lapangan. Saya juga percaya pada rekan-rekan bahwa kami akan tampil hebat di final,”  ungkap Griezmann seperti dirilis UEFA.com.

Mantan pemain Real Sociedad itu juga membeberkan sedikit rahasia mengapa timnya yakin dapat menumbangkan rival sekota mereka tersebut.

“Pertama, kami adalah tim yang kuat secara defensif, itu merupakan salah satu keunggulan kami, dari situ kami jadi punya dasar yang kuat untuk melangkah.” ungkapnya

Griezmann Yakin Timnya Kalahkan Madrid di Final
Kekompakan akan menjadi senjata bagi Atletico

“Selain itu, kami merupakan grup yang sangat kompak. Di tim ini, semua orang memberikan yang terbaik untuk saling membantu di atas lapangan sehingga kami mendapatkan kemenangan demi kemenangan,” tutup pemain nasional Prancis itu.

Rebutbola.com