Kesepakatan Pribadi Sudah Terjadi Antara Mourinho dan MU

Kesepakatan Pribadi Sudah Terjadi Antara Mourinho dan MU

200
0
SHARE
Kesepakatan Pribadi Sudah Terjadi Antara Mourinho dan MU
Mou semakin dekat ke MU

Kesepakatan Antara Mourinho dan MU Hanya Tinggal Menunggu Hak Citra

Rebutbola – Manchester United tak ingin berlama-lama mencari pengganti Louis Van Gaal yang mereka pecat pada Selasa(24/05),  dini hari kemarin. Nama Jose Mourinho pun kembali santer diberitakan akan segera merapat ke Old Trafford dalam pekan ini.

Bahkan menurut media lokal, Manchester Evening News, kesepakatan pribadi antara pelatih asal Portugal itu dan pihak klub sudah terjadi pada hari yang sama.

Kesepakatan positif itu berlangsung di kota London yang dihadiri oleh perwakilan Mou yang diwakili oleh sang agen Jorge Mendes dan petinggi United Ed Woodward. Dimana hasil dari pertemuan itu sudah disepakati soal besaran yang akan diterima mantan manajer Chelsea itu dan juga soal masa kontrak bersama klub berjuluk setan merah tersebut.

Kesepakatan Pribadi Sudah Terjadi Antara Mourinho dan MU
Mou dikabarkan akan mendapat bayaran 15 juta pounds per tahun

Kini langkah Mou menuju Theatre of Dreams hanya tinggal beberapa tahap lagi, dimana saat ini masih terjadi negoisasi mengenai image right atau hak citra antara pengacara kedua belah pihak. Jika proses negoisasi berjalan dengan lancar maka pelatih berusia 47 tahun itu bisa menandatangani kontrak bersama MU pada hari ini.

Mou sendiri akan melanjutkan perjuangan dari pendahulunya, Van Gaal yang dianggap United telah gagal menangani timnya dalam dua musim beruntun. Pembelian pemain yang mahal namun gagal bersinar, dan hanya mampu mempersembahkan satu gelar Trophy FA Cup menjadi alasan mereka memecat pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Rebutbola.com