Resmi, Arsenal Dapatkan Granit Xhaka

Resmi, Arsenal Dapatkan Granit Xhaka

243
0
SHARE
Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal
Wenger puas dapatkan Xhaka

Gelandang Borussia Moenchengladbach Ini Secara Resmi Berkostum Arsenal Mulai Musim Depan

Rebutbola – Usai gagal mendapatkan gelar Liga Inggris di musim ini, The Gunners langsung tancap gas mempersiapkan kompetisi Liga Inggris musim 2016/2017 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan upaya Arsene Wenger  mendatangkan sejumlah amunisi baru untuk memperkuat lini dan melengkapi skuat yang ada.

Dialah Granit Xhaka, pemain berusia 23 tahun itu resmi diboyong wenger ke Emirates Stadium pada Rabu (25/05), waktu setempat.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu memang sejak dari musim lalu menjadi incaran Wenger, akan tetapi proses negosiasi keduanya selalu menemui jalan buntu.

Hingga saat ini belum diketahui berapa durasi kontrak dan besar mahar yang dikeluarkan oleh Arsenal untuk memboyong bintang Borussia Moenchengladbach itu.

Xhaka di markas Arsenal

Seperti dikutip dari website resmi Arsenal, sang manajer Arsene Wenger mengatakan, bahwa dirinya sudah tak sabar ingin bekerja sama dengan si pemain.

“Semoga Granit sukses di Euro 2016 bersama Swiss dan berharap untuk menyambut dia di Arsenal jelang musim depan, Granit adalah pemain muda yang menarik, sudah sangat berpengalaman di Liga Champions dan Bundesliga,” ujar Wenger.

Pelatih asal Prancis itu yakin dengan kualitas yang dimiliki Xhaka, dapat menambah kekuatan Arsenal mengarungi kompetisi di musim depan.

“Kami telah mengamatinya untuk waktu yang lama sekarang dan dia adalah pemain yang akan menambah kualitas skuat kami,” tutupnya

Rebutbola.com