Chelsea Bisa Buat Mourinho Batal ke MU

Chelsea Bisa Buat Mourinho Batal ke MU

173
0
SHARE
Giggs Hengkang, Mou Incar Legenda MU yang Lain Jadi Asisten
Jose Mourinho

Masih Memiliki Kontrak Bersama Chelsea Bisa Buat Jose Mourinho Batal Menuju Manchester United

Rebutbola – Ditengah kabar proses negosiasi antara pihak Manchester United dan Jose Mourinho, kini muncul rumor batalnya pelatih asal Portugal itu menuju pintu gerbang Old Trafford.

Adalah mantan klubnya, Chelsea yang bisa menjadi dalang dibalik kegagalan Mou ke United, klub berjuluk the blues ternyata masih memiliki kontrak dengan pelatih yang mereka pecat pada akhir tahun lalu itu.

Kontrak yang dimaksud adalah hak pencitraan nama Jose Mourinho dan segala atributnya yang masih dimiliki oleh Chelsea, bahkan kontrak itu sudah didaftarkan ke Kantor Kekayaan Intelektual Inggris(Intellectual Property Office).

Chelsea Bisa Buat Mourinho Batal ke MU

Dimana dalam isi surat itu, hak tersebut dikuasai Chelsea sejak 20 November 2013 hingga 27 Juni 2023 mendatang.

Jika pihak MU memaksakan untuk merekrut mantan pelatih Real Madrid itu, maka mereka tidak akan bisa memasarkan produk apapun yang berhubungan dengan pelatih berusia 47 tahun itu tanpa seizin pihak the blues.

Bahkan untuk penggambaran Mou menjadi pelatih United pun, pihak United harus membayar royalti kepada Chelsea.

Kabar yang beredar saat ini pengacara Mourinho dan pengacara Chelsea tengah mengadakan pertemuan untuk membahas masalah ini, jika masalah ini selesai bukan berarti kontrak antara MU dan Mou tak ada masalah.

Mou sendiri saat ini terikat kontrak dengan rival dari sponsor Manchester United dimana nantinya bisa menjadi masalah baru jika tidak diselesaikan di awal.

Rebutbola.com