Doa Ronaldo untuk Mourinho

Doa Ronaldo untuk Mourinho

163
0
SHARE
Doa Ronaldo Untuk Mourinho
Ronaldo doakan kesuksesan Mourinho

Bisa Kembalikan Kejayaan Manchester United Menjadi Doa Ronaldo Untuk Jose Mourinho

Rebutbola – Belum juga resmi bergabung dengan Manchester United, ucapan selamat sudah datang dari para pelatih dan juga para pemain sepakbola, atas kabar Jose Mourinho yang akan segera menukangi United di musim depan.

Kali ini mantan anak buahnya di Real Madrid yang juga mantan bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo memberikan komentarnya atas kabar tersebut.

Menurut kapten timnas Portugal itu kedatangan Mou ke Old Trafford menjadi sesuatu yang positif.

“Ia sudah bergabung dengan mereka bukan? Saya kira itu bagus. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Manchester United dan saya kira itu bagus,” kata Ronaldo.

pemain berjuluk CR7 itu mendoakan Mourinho agar bisa membalikan kejayaan United yang sempat meredup sepeninggal Sir Alex Ferguson.

“Saya berharap Manchester United kembali ke tempat mereka sebelumnya, karena mereka klub yang impresif, namun di beberapa tahun terakhir mereka kehilangan identitas. Dan saya terluka melihat United seperti itu, karena mereka selalu di hati saya. Saya berharap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak,” lanjutnya.

Selama bekerjasama di Madrid, Ronaldo membantah jika dirinya mempunyai masalah yang serius dengan Mourinho, jikapun ada masalah, menurut Ronaldo itu adalah masalah kecil yang biasa terjadi.

Doa Ronaldo Untuk Mourinho
Ronaldo akui pernah bersitegang dengan Mourinho

“Saya sendiri tak punya masalah ketika dilatih olehnya. Salah satu kualitas terbaik saya adalah tidak menyimpan dendam pada siapapun, terlepas dari dampak buruk yang sudah mereka berikan pada saya. Saya tidak mengatakan ia sudah melakukan itu, saya mengatakannya secara umum. Ada masalah yang memang biasa terjadi, seperti bagaimana kadang anda bermasalah dengan istri anda.”  Tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.

Rebutbola.com