Janji Deschamps untuk EURO 2016

Janji Deschamps untuk EURO 2016

96
0
SHARE
Janji Deschamps Untuk EURO 2016
Deschamp siap beri yang terbaik

Tampil Kompetitif dan Jadi Juara Adalah Janji Deschamps untuk Perhelatan EURO 2016.

Rebutbola – EURO edisi ke-14 kali ini akan dipenuhi dengan cerita seru di setiap pertandingan yang akan digelar, apalagi yang menjadi tuan rumah kali ini adalah Prancis, yang notabennya adalah favorit calon juara.

Saat ini skuat Prancis dihuni oleh barisan pemain muda yang cemerlang bersama klubnya masing-masing, walaupun tanpa kehadiran Karim Benzema di tim tak mengurangi berbahayanya skuat asuhan Didier Deschamps kali ini.

Menjadi tuan rumah tentu juga akan menambah beban tim berjuluk ayam jantan itu, pasalnya tuntutan untuk menjadi juara semakin besar.

Meskipun demikian sang pelatih berjanji bahwa timnya akan bermain kompetitif dan berusaha keras untuk menjadi juara di kandang sendiri.

“Ya, saya bisa janjikan kami akan kompetitif pada Euro 2016 kali ini ,karena kami harus menjaga ambisi kami” ungkap Deschamps seperti dirilis FourFourTwo.

Janji Deschamp Untuk EURO 2016
Skuat Prancis untuk EURO

“Di turnamen ini, anda bisa lihat bahwa pemain-pemain yang akan mewakili Prancis di Euro adalah sosok-sosok yang tidak mudah menyerah dan mereka juga tidak akan mencari-cari alasan pada turnamen nanti. Itulah pemain saya dan saya sangat mengandalkan mereka. Kami akan berusaha untuk melaju sejauh mungkin” tambahnya.

Kompetisi EURO sendiri kini tinggal dua minggu lagi sebelum pembukaan, dimana Prancis yang berada di Grup A akan bersaing dengan Albania, Rumania, dan Swiss.