Jerman Diragukan Jadi Juara EURO, Ini Kata Ozil

Jerman Diragukan Jadi Juara EURO, Ini Kata Ozil

420
0
SHARE
Jerman Diragukan Jadi Juara EURO, Ini Kata Ozil
Ozil siap untuk Euro 2016

Susah Payah Lolos dari Kualifikasi Menjadi Alasan Jerman Diragukan Jadi Juara EURO 2016

Rebutbola – Langkah Jerman untuk tampil di EURO 2016 kali ini melalui perjuangan panjang dan mereka harus bersusah payah untuk lolos dari babak kualifikasi.

Ternyata hal ini membuat mantan juara dunia 2014 Brazil itu tak lagi di favoritkan menjadi juara di EURO yang akan berlangsung di Prancis pada bulan depan.

Menanggapi berita tersebut, pemain Jerman, Mesut Ozil membantah kalau negaranya nanti diragukan tampil baik dalam ajang empat tahunan itu.

Ozil beralasan timnya tampil kurang oke di babak kualifikasi karena sebagian pemain kunci Der Panzer mengalami cedera.

“Memang benar bahwa kami tak bisa mengeksploitasi potensi kami. Saya tak mencari alasan, tapi kami harus menyoroti beberapa pemain kunci absen lama karena cedera seperti Bastian Schweinsteiger, Mario Gotze, Sami Khedira, bahkan diri saya untuk berbulan-bulan setelah Piala Dunia,” ujarnya seperti dilansir FourFourTwo.

Jerman Diragukan Jadi Juara EURO, Ini Kata Ozil
Skuat Jerman untuk EURO 2016

“Saya optimis kami bisa juara. Dalam cara yang sangat santai, kami masih berhasil lolos sebagai juara grup di kualifikasi. Dan kemudian, perlahan-lahan kami akan memulihkan kekuatan kami jelang Euro. Semakin dekat pertandingan pertama datang, kami lebih percaya diri,” sambungnya.

Pemain yang merumput bersama Arsenal itu pun berjanji timnya akan memberikan yang terbaik dan berjuang untuk mendapatkan gelar bergengsi di tanah Eropa itu.

“Sebelum Euro atau Piala Dunia sejak dilatih Joachim Loew, kami telah mempersiapkan diri dengan baik di mana mampu mencapai setidaknya semifinal. Kami akan mendapatkan semua pemain kami kembali dan kami akan menjadi cukup kompetitif untuk berjuang merebut gelar,” tutup Ozil.

Rebutbola.com