Dua Bek Barcelona Jadi Incaran Juventus

Dua Bek Barcelona Jadi Incaran Juventus

123
0
SHARE
Petinggi Juventus Berikan Kode Incar Bek Barcelona
Mascherano dan Alves

Kepala Eksekutif Juventus Berikan Sinyal Bahwa Klubnya Akan Tandatangani Bek Barcelona, Daniel Alves

RebutbolaChief Executive Juventus, Giuseppe Marotta memberikan sinyal bahwa klubnya akan menandatangani bek Barcelona, Dani Alves. Namun target lain Juve, Javier Mascherano kecil kemungkinan untuk mengikuti jejak rekan setimnya ke Turin, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemenang Serie A dan Coppa Italia dikabarkan tengah mengincar duo bek Barcelona. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan mereka dalam rangka persaingan mendapatkan Scudetto di musim 2016-17.

Dani Alves masih terikat kontrak hingga akhir musim depan, sedangkan Mascherano yang bisa bermain di pusat pertahanan ataupun lini tengah memiliki kesepakatan dengan Barca sampai akhir musim 2017-18.

Spekulasi mengklaim transfer pemain internasional Brasil, Dani Alves ke klub raksasa Turin telah mencapai kata sepakat. Namun Marotta belum memberikan konfirmasi atas hal tersebut.

“Dani Alves dan Mascherano ke Juventus? Belum ada yang diselesaikan. Saya tidak bisa memberikan konfirmasi atau menyangkal,” katanya kepada wartawan.

Petinggi Juventus Berikan Kode Incar Bek Barcelona
Daniel Alves, bek Barca

“Dani Alves bukanlah pemain kami tapi dia adalah pemain penting. Kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan mengingat bahwa Juventus bisa bersaing di semua kompetisi.”

“Mascherano? Itu spekulasi media.”

Menurut TV3, agen Dani Alves, Dinorah Santa Ana membantah negosiasi tengah berlangsung. Tapi ia mengakui sempat ada kontak sebelumnya yang dibuat dengan Juventus.

[Baca juga: Chelsea Bisa Buat Mourinho Batal ke MU]

Sementara Juve menghadapi pertempuran untuk menjaga striker mereka. Alvaro Morata. Real Madrid dikabarkan mengaktifkan opsi pembelian kembali mereka pada pemain internasional Spanyol ini.

“Dia berbakat, dia akan menjadi juara,” kata Marotta.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya tetap di Juventus. Kami akan bertemu Real Madrid setelah final Liga Champions.”

Rebutbola.com