Putra Legenda Milan dan Inter Membelot ke Juventus

Putra Legenda Milan dan Inter Membelot ke Juventus

484
0
SHARE
Putra Legenda Milan Dan Inter Membelot ke Juventus

Tak Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah, Anak Ini Perkuat Juventus

Rebutbola – Buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Mungkin banyak orang yang memegang pribahasa tersebut di kehidupan mereka. Namun nampaknya tak berlaku bagi Simone Andrea Ganz.

Putra dari legenda Internazionale Milan dan AC Milan, Maurizio Ganz, tersebut justru lebih memilih bergabung ke Juventus, ketimbang mengikuti jejak sang ayah bermain di kota Milan. Pemuda 22 tahun itu menandatangani kontrak selama empat tahun.

Putra Legenda Milan Dan Inter Membelot ke Juventus
Juventus amankan tanda tangan Simone Andrea Ganz

Ganz merupakan penyerang andalan klub Serie B, Calcio Como, yang baru saja terdegradasi ke Lega Pro karena menduduki posisi juru kunci. Meskipun demikian, Ganz tampil menonjol dengan melesakkan 16 gol.

“Saya telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus. Mereka adalah klub paling penting dalam sepak bola Italia. Jadi, saya merasa bahagia,” kata Ganz kepada TuttoMercatoWeb, Selasa (24/5/2016).

Sebelumnya, Ganz merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Ganz pun awalnya berharap bisa menjadi bagian dari Rossoneri, julukan AC Milan.

Namun, harapan Ganz tersebut tak terwujud. Pada Juli 2014, kubu AC Milan memutuskan melego Ganz ke Como.

“Milan adalah tempat saya tumbuh. Saya harus berterima kasih kepada mereka. Sebetulnya saya mengharapkan hal yang berbeda, tetapi inilah sepak bola,” ucapnya.

Ayah dari Ganz, Maurizio Ganz, merupakan eks striker Inter Milan (1995-1997) dan AC Milan (1998-2001). Ia sempat menjadi top scorer Piala UEFA 1997, dan membawa AC Milan juara Serie A musim 1998-1999.

Rebutbola.com