Sirik, Pemain Barcelona Tak Ingin Madrid Juara Liga Champions

Sirik, Pemain Barcelona Tak Ingin Madrid Juara Liga Champions

248
0
SHARE
Sirik, Pemain Barcelona Tak Ingin Madrid Juara Liga Champions
Messi dan Alves

Kecewa, Pemain Barca Dukung Atletico Juara Liga Champions

Rebutbola – Asa Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions musim ini telah habis. Kekalahan agregat 3-2 oleh Atletico Madrid harus menghentikan langkah mereka.

Kecewa tentu saja menjadi hal yang dirasakan oleh para pemain, pasalnya target mereka menjadi tim pertama yang memertahankan trofi Liga Champions telah gagal, ditambah mereka juga harus melihat rival abadi mereka, Real Madrid, melangkah mulus ke babak puncak kompetisi klub paling elite di Eropa itu. Salah satunya datang dari pemain bertahan mereka, Dani Alves.

Sirik, Pemain Barcelona Tak Ingin Madrid Juara Liga Champions
Dani Alves

Karena itu, pemain asal Brasil tersebut menyatakan dukungannya untuk lawan Real Madrid nanti di final, Atletico Madrid. Secara terang-terangan ia menegaskan tidak ingin melihat Los Blancos –julukan Madrid– menjadi juara dan meraih sukses.

Selain itu menurut mantan pemain Sevilla tersebut, Atletico lebih layak mendapatkan gelar karena mereka benar-benar berusaha keras untuk mendapatkannya. Terlebih usaha Atletico untuk bisa mencapai level sekarang ini tidaklah mudah.

“Saya ingin Atletico untuk menjadi pemenang. Tetapi bukan karena saya ingin ingin melihat Madrid kalah. Saya memang suka jika Madrid tidak menang, itu jelas. Tetapi saya ingin Atletico menang karena mereka adalah tim yang berusaha untuk mencapai hal itu,” jelas Alves seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (25/5/2016).

“Mereka layak untuk mendapatkannya pada level kali ini, dan mereka berjuang untuk berada di level tersebut dengan usaha yang luar biasa. Madrid sudah sering juara, saya ingin Atletico memenangkan gelar setelah apa yang mereka lakukan di beberapa tahun belakangan,” tuntasnya.

Rebutbola.com