Prediksi 6 Kejadian di Musim Depan Saat United Resmi Dipimpin Mourinho

Prediksi 6 Kejadian di Musim Depan Saat United Resmi Dipimpin Mourinho

199
0
SHARE
Mourinho ke MU, Ini yang Akan Mungkin Terjadi di Musim Depan
Mou resmi ke MU

Mulai dari Rivalitas dengan Pep dan Wenger, Sampai Juara Liga Inggris di Musim Pertama

Rebutbola – Jose Mourinho Dikabarkan sudah resmi menandatangani kontrak dengan Manchester United sebagai manajer dengan durasi kontrak hingga tahun 2019.

Pelatih berjuluk “The Special One”  baru akan memberikan konferensi persnya usai gelaran EURO 2016 nanti dan sekiranya Mourinho akan menerima bayaran sebesar 15 juta Euro per tahun.

Dengan kedatangan mantan pelatih Chelsea itu ke Old Trafford, maka kompetisi Liga Inggris musim depan diprediksi akan berjalan semakin menarik.

Dan, inilah yang akan mungkin terjadi dengan Manchester United di musim depan bersama Mourinho.

  • Menjual Juan Mata
Mou akan Jual Mata Kembali
Mou akan Jual Mata Kembali

Sepertinya Juan Mata harus was-was dengan kedatangan Mourinho ke United, sebelum bersama MU, Mata menjadi pemain penting di Chelsea, namun seiring kedatangan Mou ke Chelsea. Mata pun terpaksa di lego karena tidak masuk dalam rencana Mou dan hal itu pun mungkin masih akan terulang di musim depan.

  • Kembali Menolak Berjabat Tangan dengan Arsene Wenger
Mou vs Wenger
Mou vs Wenger

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Mourinho dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger tak pernah akur hingga saat ini. Bahkan di setiap pertandingan klub yang mereka tangani bertemu, keduanya tak pernah berjabat tangan usai pertandingan selesai.

  • Akan ada Mourinho vs Fisioterapi Jilid II
perseteruan Mou dan Eva
perseteruan Mou dan Eva

Masih ingat kasus Mourinho vs Eva Carniero yang merupakan mantan fisioterapi Chelsea, hal itu bisa saja terulang lagi di MU. Seperti diketahui United memiliki pemain yang sering melakukan Diving yaitu Ashley Young, ini akan menjadi dilema bagi fisioterapi MU apakah ingin membantu Ashley Young jika dirinya tergeletak di tengah lapangan.

  • Bertemu Kembali Dengan Pep Guardiola
Mou vs Pep
Mou vs Pep

Rivalitas antara Mou dan Pep yang terbangun sejak El Clasico di la liga akan kembali hadir di Liga Inggris, bedanya kali ini bukan laga El Clasico namun di laga derbi manchester. Seperti diketahui mulai musim depan Pep akan menukangi rival sekota United yaitu Manchester City.

  • Mengganti Nama Sir Alex Ferguson Stand
Special One Stand
Special One Stand

Bukan Mourinho jika tidak melakukan hal-hal yang aneh, itulah mengapa dirinya disebut The Special One. Bukan tidak mungkin Mou meminta manajemen untuk menyediakan penghargaan khusus seperti yang diberikan MU kepada Sir Boby Charlton dan Sir Alex Ferguson jika dirinya mampu membangkitkan kembali kejayaan United.

  • Menangkan Liga Inggris di Musim Pertamanya
Target Mou di musim depan
Target Mou di musim depan

Mourinho akan coba mengulang kejayaannya bersama Manchester United seperti ketika  dirinya berhasil membawa Chelsea juara Liga Inggris di musim pertamanya kala itu, atau ketika di tahun 2014/2015 kala Chelsea berhasil mengungguli empat rivalnya dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Rebutbola.com