Timnas Inggris Tanpa Sturridge di Sesi Latihan

Timnas Inggris Tanpa Sturridge di Sesi Latihan

206
0
SHARE
Peluang Sturridge ke Prancis Menipis
Inggris tanpa Sturridge di sesi latihan

Mengalami Cedera Betis, Peluang Sturridge Tampil di EURO Jadi Menipis

Rebutbola – Di tengah persiapan tim nasional Inggris untuk berlaga di EURO 2016 yang akan berlangsung di Prancis pada Juni mendatang, kabar buruk menghampiri tim asuhan Roy Hodgson tersebut.

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge diketahui sudah beberapa hari tidak berada di pusat pelatihan timnas, dan kabar yang beredar jika sang pemain mendapatkan cedera pada sesi latihan tersebut.

Setelah didesak oleh media, akhirnya pelatih kepala Roy Hodgson buka suara dan membenarkan atas berita itu.

“Sangat disayangkan dia (Sturridge) mendapat cedera pada betisnya. Kami akan memeriksanya secara intensif besok dan kami akan menilai kondisinya, namun saya tidak bisa mengabaikan bahwa kita sedang membicarakan seorang pemain yang punya rekam jejak yang kurang baik dengan cedera, namun ia bekerja keras untuk bisa pulih ” ungkap Hodgson

Peluang Sturridge ke Prancis Menipis
Cedera betis buat peluang Sturridge ke Prancis menipis

Namun pelatih berusia 68 tahun ini tidak mau menutup kemungkinan bahwa, bisa saja dirinya akan dibawa ke Prancis, jika si pemain sudah dikatakan fit.

“Dia (Sturridge) tidak berlatih bersama kami semenjak ia bergabung di kamp pelatihan ini, dan jika ia divonis fit, maka saya bisa pastikan ia akan bermain” tambahnya.

Dengan cederanya Sturridge dan  Fabian Delph, Hodgson baru akan mengumumkan 23 nama yang akan ia bawa ke Prancis nanti pada selasa pekan depan.

“Saya punya waktu sampai Tengah Malam di Hari Selasa nanti. Saya harus memastikan pikiran saya tetap jernih sebelum memutuskan 23 nama tersebut, saya bisa pastikan tidak ada penundaan lagi. Saya akan umumkan kepada kalian 23 nama tersebut pada hari Selasa (31/5) nanti. Saya tidak akan mengumumkan itu pada akhir pekan nanti” tutup mantan pelatih West Bromwich Albion itu.

Rebutbola.com