Bukan Trofi yang Dinantikan Fans Setelah Mourinho Datang

Bukan Trofi yang Dinantikan Fans Setelah Mourinho Datang

86
0
SHARE
Bukan Trofi yang Dinantikan Fans Setelah Mourinho Datang
Suasana Old trafford yang dipenuhi fans

Wakil Fans United Berikan Tuntutan kepada Mourinho

Rebutbola – Juli 2016 akan menjadi laga pertama Jose Mourinho memimpin Wayne Rooney CS di pertandingan persahabatan melawan tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Meski saat ini belum mulai melatih, Mourinho ternyata sudah mendapat peringatan dari para fans Manchester United.

Ian Stirling selaku wakil ketua Manchester United Supporter Trust, suatu komunitas fans Setan Merah di Inggris, memperingatkan Mourinho untuk tidak egois. Ia meminta The Special One untuk sepenuhnya mencintai Man United.

Bukan Trofi yang Dinantikan Fans Setelah Mourinho Datang
Jose Mourinho

Melihat rekam jejak mantan pelatih Chelsea tersebut, pernyataan ian nampaknya bukan tanpa alasan, pasalnya, kerap kali The special One melakukan perintah yang egois. Ingat saja pernyataannya kepada ahli terapis Chelsea, Dr. Eva.

“Dengan datang ke Manchester United, Mourinho harus mencintai klub lebih dari mencintai dirinya sendiri,” kata Stirling dalam video wawancara yang diunggah The Telegraph, Jumat (27/5/2016).

“Itu adalah hal yang sangat penting. Jadi, para fans Manchester United akan sangat menunggu hal itu (untuk ditunjukkan Mourinho),” sambungnya.

[Baca juga: Bocoran untuk Mourinho agar Bertahan lama di United]

Mourinho diketahui resmi melatih Manchester United per musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Portugal itu diberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama semusim, atau tepatnya hingga Juni 2020.

Rebutbola.com