Daftar Pemain Cedera Jelang Final Liga Champions

Daftar Pemain Cedera Jelang Final Liga Champions

4353
0
SHARE
Daftar Pemain Cedera Jelang Final Liga Champions

Final Liga Champions: Varane Absen, Ronaldo Siap Unjuk Gigi Kontra Atletico Madrid

RebutbolaReal Madrid harus mengalami kabar buruk menjelang Final Liga Champions. Pasalnya, beberapa punggawa andalannya harus menepi akibat cedera yang menimpa mereka. Sementara Atletico Madrid dapat bernafas lega dengan fitnya punggawa mereka untuk laga penentuan ini.

Bek Madrid, Raphael Varane kemungkinan besar harus absen pada laga Final Liga Champions akhir pekan nanti. Bek asal Prancis ini mengalami cedera hamstring pada 22 May lalu, pelatih Zinedine Zidane pun telah mengutarakan mengenai kebugaran bek tangguh ini di laga final nanti.

“Varane merupakan satu-satunya masalah serius yang Madrid miliki saat ini,” ungkap Zidane.

Meskipun demikian, Los Blancos seharusnya tak perlu khawatir. Mereka punya dua bek veteran tangguh, Sergio Ramos dan Pepe yang siap di lini pertahanan tim asuhan Zidane.

Selain Varane, pemain Madrid lainnya yang mengalami cedera adalah bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini berbenturan dengan kiper cadangan Madrid, Kiko Casilla saat berlatih pada Rabu pagi waktu setempat (25/5). Ia terlihat kesakitan dan telah dikonfirmasi bahwa dirinya mengalami sedikit masalah pada pahanya.

Namun, sang pemain telah memberikan konfirmasi lanjutan bahwa dirinya fit untuk laga final nanti.

“Ini hanya benturan kecil, tapi dalam beberapa hari ke depan saya akan baik-baik saja. Saya yakin saya dalam kondisi yang lebih baik.”

Daftar Pemain Cedera Jelang Final Liga Champions
Jesus Rodriguez tengah diberi treatment di tengah laga

Sementara itu dua pemain asuhan Zidane lainnya juga sempat mengalami cedera. Mereka adalah, James Rodriguez (cedera otot) dan Alvaro Arbeloa (cedera lutut). Namun Zidane sudah berikan konfirmasi bahwa kedua pemain berpeluang besar untuk dapat tampil di laga final.

“Semua dalam kondisi yang bugar. Kondisi James sedikit lebih baik, begitu juga Arbeloa. Kondisi mereka semakin membaik.”

Beda halnya dari kubu rival, Atletico Madrid. Mereka tampaknya tidak memiliki masalah cedera yang perlu dikhawatirkan dalam laga final yang akan dihelat di Milan nanti. Hanya Jesus Gamez saja yang tengah mengalami masalah cedera dan belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai ketersediaan pemain ini di laga final.

Rebutbola.com