Madrid Egois, Gantungkan Nasib Emery

Madrid Egois, Gantungkan Nasib Emery

66
0
SHARE
Madrid Egois, Gantungkan Nasib Emery
Unai Emery

Madrid Ragu, Siapkan Pengganti untuk Zidane

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang berada di ujung tanduk. Setelah hanya berhasil membawa Madrid ke peringkat dua klasemen sementara, kini kabarnya pihak petinggi klub mulai mencari alternatif untuk gantikan pelatih berkepala plontos tersebut.

Kabar mengatakan satu nama yang mengganggu hubungan madrid dengan zidane adalah pelatih Sevilla, Unai Emery. Namun, pihak El Real tak mau bru-buru mengambil keputusan, pihak klub meminta Emery, untuk bersabar sampai perhelatan final Liga Champions.

Madrid Egois, Gantungkan Nasib Emery
Zidane saat menemani skuat los galacticos bertanding

AS mengutip klaim dari Italia, yang menyebutkan bahwa ada sebuah pesan dari presiden Los blancos, Florentino Perez, untuk pelatih tersebut yang tiga kali membawa klubnya menjuarai Liga Europa. Perez meminta Emery tak buru-buru membuat keputusan soal masa depannya hingga klub menentukan nasib Zidane.

El Real tidak akan membuat keputusan mengenai posisi Zidane sampai ada hasil pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan rival sekota, Atletico Madrid, di San Siro, Sabtu (28/5/2016). Hampir dapat dipastikan, jika anak asuh Zidane kalah dalam derbi tersebut maka Zizou langsung dipecat, meskipun pelatih asal Perancis tersebut terikat kontrak berdurasi dua tahun.

Emery diminta agar tidak memberikan komitmennya kepada Sevilla atau klub-klub lain hingga Selasa (31/5). Ini karena pada momen tersebut Los Blancos sudah bisa memberikan kepastian apakah Zidane bertahan di Santiago Bernabeu atau lengser dari kursi pelatih.

Rebutbola.com