Prediksi TSC PS TNI VS PSM Makassar 29 Mei 2016

Prediksi TSC PS TNI VS PSM Makassar 29 Mei 2016

221
0
SHARE

Rebutbola – Prediksi – Dari lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di pekan 5 nanti akan disuguhkan laga menarik antara PS TNI kontra tamunya PSM Makassar. Laga nanti rencananya bakal digelar secara langsung dari stadion  Pakansari, Cibenong Bogor Raya, pada hari Minggu 29 Mei 2016 mulai pukul 16.00 WIB.

Tuan rumah PS TNI masih berada di berada papan bawah tepatnya di peringkat ke 16 dengan baru mengumpulkan 2 poin dari hasil 4 laga, dan dua diantaranya hasil imbang kala bertemu dengan Bhayangkara Surabaya united dan Persegres Gersik united yang diwarnai dengan kerusuhan suporter. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan pada saat berjumpa dengan Madura United dan Mitra Kukar. Maka dalam laga kandang nanti Pasukan Eduard Tjong bertekat untuk bangkit dari hasil buruk tersebut dan sukses untuk memetik kemenangan pertama di turnamen tersebut.

Sementara dipihak lawan PSM Makassar yang dibesut oleh Budiardjo Thalib juga masih berada ditangga ke 9 klasemen dengan torehan 6 poin hasil 4 laga , dua diantaranya  kemenangan kala berhadapan dengan Persela dan Barito Putra .Serta dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan pada saat Laskar Juku Eja tumbang kala bertemu dengan Semen Padang dan Perseru Serui dilaga selanjutnya. Dengan bermodalkan dua kemenangan tersebut membuat PSM kian optimis bisa kembali ke jalur kemenangan dalam laga nanti.

PS TNI yang saat ini masih baru menyarangkan 2 gol ke jala lawan ,hanya bisa mengharapkan ketajaman dari duet penyerangnya yakni Tambun Naibaho dan Pandy Lestaluhu yang juga akan dibantu oleh duo gelandang sayap Guntur dan Irfandy untuk mempora-porandkan lini pertahan PSM Makassar, sementara disektor vital masih dipercayakan oleh sang kapten Legimin Raharjo sebagai motor serangannya.

Sedangkan dipihak lawan ,PSM masih mempercayakan duet penyeranganya Ferdinand dan Lamine untuk mengoyak jala gawang PS TNI yang dikawal oleh Teguh Amirudin, dan dilini kedua masih mengandalkan trio gelandang jangkar  Rizky Pellu , Alex Da Silvadengan sang kapten Syamsul Chairudin sebagai jendral lapangan tengahnya. Serta tak ketinggalan dilini pertahanan Juku Eja akan digalang oleh bek tangguh  Paulo Martins.

Prediksi Laga

PS TNI yang bermain di depan pendukungnya akan bermain tampil all out dan kemenangan menjadi harga mati, dengan demikian kami mempredisikan pertandingan PS TNI vs PSM Makasar akan di menangkan PS TNI dengan skor tipis.

5  pertandingan terakhir PS TNI:

05/02/16 Bali United 2 – 0 PS TNI

01/05/16 PS TNI 1 – 2 Madura United

08/05/16 Bhayangkara Surabaya 0 – 0 PS TNI

14/05/16 PS TNI 1 – 4 Mitra Kukar

22/05/16 Gresik United 0 – 0 PS TNI

5  pertandingan terakhir PSM

23/11/15 Persiba Balikpapan (cancel) PSM

29/04/16 Semen Padang 2 – 1 PSM

07/05/16 PSM 2 – 1 Persela

16/05/16 Perseru Serui 1 – 0 PSM

21/05/16 PSM 1 – 0 Barito Putera

Prediksi Susunan Pemain

PS TNI  Teguh Amirudin; Ganjar Mukti Mahrdiyana, Hardiyantono, Muh Abduh Lestaluhu, Wiganda Pradika, Irfandy Zein Alzubeidy, Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Muhammad Guntur Triaji; Pandy Lestaluhu, Tambun Naibaho

PSM Makassar  Dimas Galih Pratama,  Boman Irie Aime,  Erik Setiawan,  Achmad Sumardi, Alex da Silva,  Maldini Pali,  Rizky Pellu,  Syamsul Chaeruddin,  Lamine Diarrassouba,  Ferdinand Sinaga,  Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Handicap : 1 1/2 over 

Prediksi skor : 1-0

TIPS : PS TNI